get app
inews
Aa Read Next : Ayu Ting Ting dan Calon Suami, Netizen : Nempel Kayak Perangko

Ternyata ini Alasan Kim Sae Ron Pamer Foto Mesra dengan Kim Soo Hyun

Jum'at, 29 Maret 2024 | 13:41 WIB
header img
Alasan Kim Sae Ron nekat menyebar foto mesra bareng Kim Soo Hyun terungkap. Hal ini disampaikan langsung seorang kenalan artis Korea 23 tahun tersebut. Foto/Soompi

SEOUL, iNewsSerpong.id - Foto mesra Kim Sae Ron dan Kim Soo Hyun yang ramai di Instagram Story pada beberapa waktu yang lalu akhirnya terungkap alasan dibaliknya. Hal ini disampaikan langsung oleh seorang kenalan artis Korea 23 tahun tersebut. 

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (27/3/2024) seorang Youtuber bernama Lee Jin Ho Mengaku telah menghubungi salah satu kenalan Kim Sae Ron untuk mengetahui alasan artis itu mengunggah fotonya dengan Kim Soo Hyun . 

Disebutkan bahwa Kim Sae Ron telah mengunggah foto tersebut karena ketidakstabilan dan sikap impulsif. Namun, perempuan kelahiran 31 Juli 2000 itu mengaku bahwa apa yang dia lakukan adalah salah. 

“Kim Sae Ron mengunggah foto tersebut sambil bersikap tidak stabil dan impulsif. Dia saat ini mengakui bahwa tindakannya salah,” kata Lee Jin Ho.


Foto: KoreaBoo

Foto: Korea Boo

“Dan kenalannya yang mengungkapkan ini kepada saya juga mengatakan mereka tidak mengerti mengapa artis itu mengunggah foto itu,” sambungnya. 

Di sisi lain, Lee Jin Ho mengungkapkan bahwa kenalan aktris tersebut merasa bahwa Kim Sae Ron mungkin telah mengunggah foto tersebut untuk memamerkan persahabatannya dengan Kim Soo Hyun. 

“Menurut kenalannya, mereka merasa Kim Sae Ron mungkin telah mengunggah foto itu untuk popularitasnya di masa lalu,” jelasnya.

Youtuber tersebut juga berspekulasi bahwa Kim Sae Ron memutuskan untuk membagikan fotonya dengan bintang Queen of Tears tersebut karena sang aktor sedang berada di puncak popularitasnya. 

Selain itu, dengan Kim Sae Ron belum kembali ke dunia hiburan akibat skandal mengemudi di bawah pengaruh alkohol, kemungkinan dia ingin menarik perhatian kembali ke dirinya. 


Foto: Korea Boo

Kim Sae Ron saat ini mengalami pembatalan karena tindakannya sendiri. 

Di sisi lain, Kim Soo Hyun, yang merupakan rekan satu agensi dengannya, sedang mencapai puncak karirnya," ujarnya. 

"Oleh karena itu, saya menduga bahwa Kim Sae Ron membagikan foto-foto tersebut untuk memperoleh sorotan kembali," tambahnya. Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Kim Sae Ron mengunggah foto dengan Kim Soo Hyun di Instagram Story pada Minggu, 24 Maret 2024 pukul 01.00 waktu setempat.

Meskipun foto tersebut langsung dihapus, namun cepat menimbulkan kehebohan di media sosial karena memperlihatkan kedekatan antara keduanya. Di foto tersebut, keduanya terlihat berpose selfie dengan pipi yang saling menempel dan berdekatan. 

Kim Sae Ron terlihat tersenyum ke arah kamera sambil mengedipkan sebelah matanya. Namun, agensi Kim Soo Hyun, Gold Medalist, telah menegaskan bahwa foto tersebut merupakan foto lama ketika keduanya masih berada dalam agensi yang sama, dan menegaskan bahwa mereka tidak berkencan.(*)

 

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Rabu, 27 Maret 2024 - 23:30 WIB oleh Diana Rafika Sari dengan judul "Terungkap Alasan Kim Sae Ron Sebar Foto Mesra Bareng Kim Soo Hyun". 

 

Untuk membaca berita lebih mudah, nyaman, dan tanpa banyak iklan, silahkan download aplikasi SINDOnews.

- Android: https://sin.do/u/android

- iOS: https://sin.do/u/ios

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut