get app
inews
Aa Read Next : Dorong Pertumbuhan Properti Nasional, Agung Podomoro Kolaborasi dengan Perbankan

Optimisme Pengembang pada Pasar Properti Tetap Berkobar, The Sanctuary Hadirkan Klaster Mewah

Sabtu, 30 Maret 2024 | 05:22 WIB
header img
The Sanctuary Hadirkan Cluster Baru. Pelaku bisnis optimistis sektor properti tetap menjadi magnit tahun ini. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Kebutuhan perumahan tak pernah surut membuat pelaku bisnis properti tetap semangat. Diproyeksi pertumbuhan sektor properti yang stabil di kisaran 7% hingga 10%.

Melihat peluang ini, The Sanctuary Collection kembali menghadirkan klaster terbaru, Orchard Riviera, yang melengkapi portofolio hunian mewah di kawasan Sentul Selatan.

Klaster Mewah

Klaster ketiga ini menawarkan 191 unit rumah tapak yang dibangun di atas lahan seluas 8 hektare dengan konsep "luxurious living with nature" yang dipadukan dengan teknologi "smart home system". Dengan kisaran harga mulai dari Rp3,9 miliar hingga Rp8,8 miliar, tersedia 4 tipe unit di klaster Orchard Riviera.

Tipe 8 memiliki luas tanah 180 m2 dan luas bangunan 182 m2, Tipe 10 dengan luas tanah 210 m2 dan luas bangunan 225 m2, Tipe 12 Bungalow dengan luas tanah 378 m2 dan luas bangunan 314 m2, serta tipe 12 riverside unit dengan luas bangunan 314 m2 dan luas tanah bervariasi sesuai dengan bentuk lahan di klaster tersebut.

Orchard Riviera menjanjikan kemewahan hunian premium dengan desain fasad rumah yang menggabungkan unsur natural dan modern, serta ceiling yang tinggi mencapai 7 meter untuk rumah tipe 10 dan tipe 12. Desain elegan ini dikerjakan oleh sejumlah konsultan internasional, termasuk DP Architects dari Singapura yang terkenal dengan desain Mall Senayan City dan Central Park Mall.

"Kawasan Sentul Selatan yang dikelilingi oleh pegunungan menawarkan keindahan alam yang memukau, menjadi daya tarik bagi warga Jakarta dan sekitarnya untuk menikmati kehidupan," kata General Manager The Sanctuary Collection, Agni Trian Bawono. (*)

 


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com oleh Nanang Wijayanto dengan judul "Pengembang Tangkap Optimisme Pasar Properti Tahun Ini".

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut