get app
inews
Aa Read Next : Valencia Tanoesoedibjo Rambah Bisnis Perhiasan lewat Koleksi ISAGO

Keunggulan Koleksi ISAGO Gunakan Lab-Grown Diamond dan Emas 14 Karat

Minggu, 31 Maret 2024 | 07:12 WIB
header img
Koleksi ISAGO Gunakan Lab-Grown Diamond dan Emas 14 Karat, Ini Keunggulannya. (Foto: Nurul/ MNC Media)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - ISAGO, sebuah brand perhiasan lokal Indonesia berhasil memasarkan koleksi perhiasan mewah dengan harga terjangkau serta berkomitmen pada keberlanjutan lingkungan.

Semua perhiasan dari ISAGO menggunakan bahan dasar 14K recycled gold dan Lab-Grown Diamond yang telah diakreditasi oleh Responsible Jewellery Council (RJC). Valencia Tanoesoedibjo, Co-Ceo dan Co-Founder ISAGO, menjelaskan bahwa penggunaan Lab-Grown Diamond memungkinkan proses produksi dilakukan di laboratorium, mengurangi biaya produksi sehingga harga dapat lebih terjangkau. 

Proses ini juga membuat Lab-Grown Diamond ramah lingkungan, tanpa melalui proses penambangan, tetapi tetap memiliki kualitas yang bersaing dengan diamond alami.

"Dari segi kualitas, Lab-Grown Diamond tidak kalah dengan diamond alami karena komposisinya sama. Meskipun dibuat di laboratorium, tetapi secara komposisi identik dengan diamond alami," ujar Valencia Tanoesoedibjo dalam Soft Launching ISAGO di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (30/3/2024).

Selain itu, koleksi perhiasan ISAGO menggunakan bahan full emas daur ulang 14K yang telah teruji bebas karat dan tahan teroksidasi. 

Meski di pasaran terdapat perhiasan dengan harga lebih murah, koleksi perhiasan ISAGO lebih unggul karena umurnya yang panjang, sehingga dapat diwariskan secara turun-temurun.

"Kami menggunakan emas 14K yang tidak mudah teroksidasi, tidak karatan, sehingga meskipun mungkin ada perhiasan dengan harga lebih murah, namun kekuatannya tidak sebanding. Produk ISAGO dapat bertahan dalam jangka waktu yang lebih lama," ungkapnya.

Valencia menegaskan bahwa komitmen ISAGO terhadap keberlanjutan lingkungan adalah bukti bahwa bisnis tidak hanya tentang mencari keuntungan semata, tetapi juga memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitarnya.

"Kami ingin bisnis kami berkembang, tetapi kami juga ingin memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar," tambahnya.

ISAGO menawarkan berbagai jenis produk perhiasan, mulai dari diamond Letter Charm, Heart Solitaire Diamond Necklace, Zodiac Charm, hingga Tennis Necklace. 

Koleksi perhiasan ISAGO tersedia di Tokopedia, Shopee, serta situs web resmi mereka. Produk ISAGO juga dapat ditemukan di Central Department Store Grand Indonesia.(*)

 

Artikel ini telah tayang di www.idxchannel.com dengan judul " Koleksi ISAGO Gunakan Lab-Grown Diamond dan Emas 14 Karat, Ini Keunggulannya”

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:

https://www.inews.id/apps

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut