get app
inews
Aa Read Next : Muncul Lagi Instagram Sandra Dewi, Tampilan Beda dan Following Nol

Dewi Sandra Kena Imbas Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Senin, 01 April 2024 | 23:15 WIB
header img
Dewi Sandra memberikan jawaban menohok setelah terkena hujatan akibat kasus korupsi suami Sandra Dewi, Harvey Moeis. Hal ini dia sampaikan melalui Instagram. Foto/Instagram Dewi Sandra

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Setelah ramai terkait kasus korupsi suami dari Sandra Dewi, banyak netizen yang salah mengaitkan dengan seorang artis lain, Dewi Sandra

Hingga Dewi Sandra memberikan respons tegas menyusul serangan di media sosial yang diarahkan kepadanya terkait kasus korupsi yang menimpa suaminya, Harvey Moeis. 

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Dewi Sandra menegaskan bahwa dirinya bukanlah Sandra Dewi, sehingga hujatan yang ditujukan padanya merupakan kesalahan identitas. 

Netizen keliru menyasar Dewi Sandra atas kasus korupsi suaminya yang menyebabkan kerugian negara sebesar Rp271 triliun. Akibatnya, akun Instagram miliknya dipenuhi dengan komentar negatif yang salah alamat. 

“Rp270 triliun itu duit semua kah kak?” tulis salah seorang netizen. 

“Suami kau maleng,” komentar lainnya. 

“Waduuhhh korupsi yaa??” kata netizen lainnya. 

Dewi Sandra menanggapi dengan sebuah tulisan panjang di Instagram sebagai ekspresi ketidaknyamanannya terhadap serangan yang dialamatkan padanya secara tidak tepat. 

Ia juga membagikan foto seorang perempuan sedang salat berjamaah sebagai pengingat untuk bertaubat di bulan Ramadan. 

Dalam unggahannya, Dewi Sandra menulis, “Hmmmmm…. Bingung mau bilang apa kecuali… ini bulan Ramadan. Waktunya taubat, minta ampun, evaluasi dan introspeksi diri. Meskipun mendadak salah alamat, tapi bukan berarti saya lebih baik atau suci karena yang ketik ini banyak sekali salah yang Allah tutupi.”

Ia juga menegaskan bahwa semua manusia pasti diuji dan bulan Ramadan adalah saat yang tepat untuk kembali kepada Tuhan.

Lebih lanjut, Dewi Sandra, istri Agus Rahman, menyampaikan bahwa sebagai manusia, dirinya juga diuji oleh Allah SWT, seperti halnya manusia lainnya. Di tengah ujian yang dihadapinya, ia mengajak untuk selalu memperbaiki diri. 

"Sekali lagi, aku diuji sebagaimana kamu juga pasti diuji. Sesama hamba, kita saling doakan, semoga Allah membantu, bukan malah cepat-cepat menghakimi. Kalau pun ingin menghakimi, pastikan dulu kita tidak memiliki celah dan noda hitam tersendiri," ujarnya.

"Tidak perlu terlibat dalam perdebatan yang tidak tertulis untuk dirimu sendiri. Cukup fokus pada ujian terbesar kita... yaitu memperbaiki diri sendiri," tandasnya. 

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen, yang berusaha memberikan dukungan kepada Dewi Sandra. Mereka menyayangkan bahwa dia, yang sama sekali tidak terlibat dalam permasalahan yang ada, harus menjadi sasaran hujatan netizen. 

"Lihat komentar di sini, beberapa orang salah sasaran. Ujian bagi Anda dan @agoozerahman, ya sis, sudah sekitar 3.256 kali, pasti akan ada yang salah alamat. Literasi netizen terbiasa membuat kesimpulan dari membaca judul. 

Astaghfirullah Ya Allah, maafkan kami juga kadang-kadang sering salah sangka sama orang," tulis Ari Untung. "Obat mata minusnya, kak. Kak Dewi sedang memanen pahala lagi," kata Shireen Sungkar.

 "Mbak @dewisandra sampai harus membuat caption khusus, berarti sudah terganggu. Semoga kuat ya mbak," komentar netizen lainnya.

 

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Sabtu, 30 Maret 2024 - 11:30 WIB oleh Devi Ari Rahmadhani dengan judul "Dewi Sandra Beri Jawaban Menohok Imbas Kena Hujat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi: Salah Alamat".

 

Untuk membaca berita lebih mudah, nyaman, dan tanpa banyak iklan, silahkan download aplikasi SINDOnews.

- Android: https://sin.do/u/android

- iOS: https://sin.do/u/ios

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut