get app
inews
Aa Read Next : Jihyo Twice Dikabarkan Pacaran dengan Atlet Tampan Yun Sung Bin

Menikah dengan Sutradara, Tercatat 6 Artis Cantik Indonesia

Selasa, 02 April 2024 | 12:42 WIB
header img
Beberapa artis cantik Indonesia diketahui menikah dengan sutradara. Salah satunya Zaskia Adya Mecca. Foto/Instagram Zaskia Adya Mecca

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Sejumlah artis cantik Indonesia ternyata ada yang menjalin hubungan dan menikah dengan sutradara-sutradara ternama. Hubungan antara mereka seringkali terjalin di lokasi syuting, dan tidak jarang berujung pada hubungan romantis yang serius.

Beberapa dari mereka hidup bahagia hingga saat ini, sementara yang lain harus mengakhiri ikatan pernikahan itu. Berikut adalah beberapa artis wanita Tanah Air yang menikah dengan sutradara, rangkuman ini dikumpulkan pada Senin (1/4/2024).

Artis Cantik Indonesia yang Menikah dengan Sutradara:

1.Zaskia Adya Mecca


Instagram: Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca adalah istri dari sutradara terkenal, Hanung Bramantyo. Mereka menikah pada tahun 2009 dan hidup bahagia bersama enam orang anak.

2.Sigi Wimala


Instagram: Sigi Wimala

Sigi Wimala, seorang aktris yang memulai kariernya dari dunia modeling, menikah dengan sutradara Timo Tjahjanto pada tahun 2009. Pernikahan mereka telah berlangsung lebih dari satu dekade dan tetap harmonis. Sigi dan Timo memiliki dua anak.

3. Rheina Maryana


Instagram: Rheina Maryana

Rheina Maryana, atau lebih dikenal sebagai Rheina Ipeh, menikah dengan sutradara Findo Purwono HW pada tahun 2011. Ini adalah pernikahan kedua bagi Rheina, dan hubungannya dengan Findo masih berjalan baik. Mereka telah dikaruniai dua anak.

4. Nadia Vega


Instagram: Nadia Vega

Nadia Vega menikah dengan Jorik Dozy, seorang animator dan sutradara asal Belanda. Pasangan ini menikah pada tahun 2015 dan masih harmonis sampai sekarang.

5. Raihaanun


Instagram: Raihaanun

Raihaanun menikah dengan sutradara Teddy Soeriaatmadja pada tahun 2007. Namun, pernikahan mereka harus kandas pada tahun 2023 setelah dikaruniai satu anak.

6. Wulan Guritno


Instagram: Wulan Guritno
 

Wulan Guritno pernah menikah dengan sutradara Adilla Dimitri pada tahun 2009, namun akhirnya pernikahan mereka berakhir pada tahun 2021 setelah dikaruniai dua anak.

(*)

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Senin, 01 April 2024 - 04:40 WIB oleh Titi Sutinah Apridawaty dengan judul "6 Artis Cantik Indonesia yang Menikah dengan Sutradara". 

 

Untuk membaca berita lebih mudah, nyaman, dan tanpa banyak iklan, silahkan download aplikasi SINDOnews.

- Android: https://sin.do/u/android

- iOS: https://sin.do/u/ios

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut