get app
inews
Aa Read Next : HIKMAH JUMAT : “Garis Finish” itu Sudah di Depan Mata

Peter Holly, Tampil Sebagai Juara X Factor Indonesia Season 4

Rabu, 03 April 2024 | 10:08 WIB
header img
Peter Holly juara di X Factor Indonesia Season 4. (foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Grand Final X Factor Indonesia Season 4 dimenangkan oleh kontestan Peter Holly. Peter sendiri merupakan anak didik dari juri Vidi Aldiano ini berhasil menjadi juara pada Senin (1/4/2024). 

Saat pengumuman juara oleh Robby Purba, suasana menjadi tegang dan penonton pun tidak sabar menunggu hasilnya.

Nama Peter kemudian diumumkan sebagai juara pertama X Factor Indonesia Season 4, disusul Kris Tomahu sebagai juara kedua dan Alicia Princessa sebagai juara ketiga. Kemenangan Peter langsung disambut dengan riuh oleh para penggemar dan penonton. Vidi dan juri lainnya memberikan ucapan selamat atas kemenangan Peter.

Penampilan Peter memukau sejak awal dengan lagu "Dia Dia Dia", yang membuatnya mendapat lima standing ovation dari para juri. Di penampilan kedua, Peter membawakan "I Have Nothing" milik Whitney Houston, yang juga berhasil memuaskan para juri, termasuk Vidi Aldiano sebagai mentornya.

Vidi Aldiano beberapa kali menyatakan kebanggaannya atas penampilan memukau Peter Holly di malam Grand Final. Sebagai juara, Peter memperoleh hadiah utama berupa uang tunai Rp150 juta dan satu unit mobil, ditambah dengan piala kemenangan X Factor Indonesia Season 4.

Kris Tomahu sebagai juara kedua mendapatkan hadiah uang tunai Rp100 juta dan satu unit mobil, sementara Alicia Princessa sebagai juara ketiga membawa pulang hadiah uang tunai Rp50 juta dan satu unit sepeda motor.

Malam Grand Final X Factor Indonesia Season 4 sukses digelar pada Senin (1/4/2024), disiarkan langsung dari Studio RCTI dan tersedia juga di aplikasi RCTI+.

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Selamat! Peter Holly Juara X Factor Indonesia Season 4  ".

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:

https://www.inews.id/apps

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut