get app
inews
Aa Read Next : Netizen : Semoga Istiqomah, Paula Verhoeven Kerap Tampil Kenakan Hijab

Ridwan Kamil Terkejut usai Putrinya Bernama Camillia Laetitia Azzahra Lepas Hijab

Sabtu, 06 April 2024 | 21:07 WIB
header img
Ridwan Kamil terkejut usai Zara lepas hijab. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ridwan Kamil terkejut dengan keputusan putrinya Camillia Laetitia Azzahra melepas hijab. Keputusan tersebut mengejutkan banyak pihak, termasuk kedua orang tuanya.

Atalia Praratya, ibu dari Camillia Laetitia Azzahra atau yang akrab disapa Zara, mengungkapkan bahwa Ridwan Kamil sangat terkejut dengan keputusan yang diambil oleh putrinya tersebut.

Meskipun begitu, Atalia Praratya juga meminta doa dari masyarakat atas perubahan penampilan sang putri, yang saat ini sedang menempuh pendidikan di luar negeri.

Camillia Studi di Inggris

"Jadi saya sebenarnya hanya meminta doa dari semua orang, ini membuat saya dan Kang Emil (Ridwan Kamil) terkejut," ujar Atalia Praratya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (5/4/2024).

Saat ini, Ridwan Kamil sedang dalam perjalanan untuk menyusul Zara yang sedang menempuh pendidikan di Inggris. Atalia menjelaskan bahwa putrinya sedang melewati masa-masa transisi dari masa remaja ke dewasa.

"Alhamdulillah, kami berdua berbagi, Kang Emil pergi ke sana (Inggris untuk menemui) Zara, mungkin dia sedang melewati masa-masa remaja yang sulit. Saya di sini mengurus segala sesuatu yang mungkin tidak bisa dia lakukan. Kami berbagi tugas," ujar Atalia Praratya.

Lebih lanjut, Atalia menilai bahwa keputusan Zara untuk melepas hijab adalah bagian dari proses hidupnya. Sebagai ibu, Atalia berusaha mendampingi putrinya dengan penuh pengertian.

"Apa pun perjalanan hidup seseorang, saya selalu mendukung prosesnya dengan penuh pengertian. Setiap individu memiliki perjalanan hidupnya sendiri dan mengalami berbagai tantangan. Sebagai ibu, tugas saya adalah mendoakan yang terbaik dan mengajak kembali Zara untuk berhijab dengan penuh kasih sayang," tambahnya. (*)

 



Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Atalia Praratya Sebut Ridwan Kamil Terkejut usai Zara Lepas Hijab dan Menyusul ke Inggris  ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/atalia-praratya-sebut-ridwan-kamil-terkejut-usai-zara-lepas-hijab-dan-menyusul-ke-inggris.


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut