get app
inews
Aa Read Next : 1.000 SPBU Shell akan Ditutup, Perusahaan Fokus Kembangkan Charging Kendaraan Listrik

Diduga Motif Persaingan Usaha, Pedagang Bensin Eceran Dibacok di Tangerang Selatan

Sabtu, 06 April 2024 | 21:59 WIB
header img
Seorang remaja berinisial AR (18) menjadi korban pembacokan di Bintaro, (Foto: Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Pria berinisial AR menjadi korban pembacokan oleh orang tak dikenal (OTK) di kawasan Sektor 9, Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), pada Sabtu (6/4/2024) dini hari.

AR, yang bekerja sebagai pedagang bensin eceran, mengalami luka serius di bagian kepala akibat serangan tersebut. Peristiwa tersebut bermula ketika AR hendak mengisi bensin di sebuah SPBU setelah sebelumnya singgah di sebuah minimarket di lokasi.

Saat sedang berada di parkiran, dua pelaku yang berboncengan motor tiba-tiba menyerang AR. "Ada dua pelaku, satu di atas motor dan satu lagi yang menyerang korban dengan menggunakan senjata tajam," ungkap Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq.

Langsung Jatuh Tersungkur

Korban yang terkena bacokan di bagian belakang kepala langsung jatuh tersungkur. Pelaku lalu melarikan diri dari lokasi kejadian. Warga yang menyaksikan kejadian tersebut segera memberikan pertolongan kepada AR dan membawanya ke rumah sakit terdekat.

Menurut Kapolsek Bambang, dugaan sementara motif pembacokan tersebut terkait dengan persaingan usaha. Ternyata, baik korban maupun pelaku sama-sama menjual bensin eceran di wilayah tersebut.

"Dugaan sementara motifnya adalah persaingan bisnis penjualan bensin eceran. Masih dalam penyelidikan, semoga secepatnya bisa terungkap," tambahnya.

Polisi telah mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi serta mengumpulkan bukti-bukti di lokasi kejadian untuk mengungkap kasus ini lebih lanjut. (*)

 


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Pedagang Bensin Eceran Dibacok di Tangsel, Diduga Motif Persaingan Usaha ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/pedagang-bensin-eceran-dibacok-di-tangsel-diduga-motif-persaingan-usaha.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut