get app
inews
Aa Read Next : Megawati Hangestri Tinggalkan Red Sparks Resmi Gabung Jakarta BIN di Proliga 2024

Sejak Kecil Megawati Hangestri tidak Suka Voli tetapi Sepak Bola

Senin, 08 April 2024 | 05:54 WIB
header img
Bintang bola voli putri Indonesia, Megawati Hangestri saat membela Daejon Red Sparks di V-League Liga Voli Korea Selatan 2023-2024. (Foto: Instagram @red__sparks)

JEMBER, iNewsSerpong.id – Megawati Hangestri Pertiwi punya cerita menarik saat masa kecilnya. Meski dikenal sebagai atlet voli internasional, ternyata sejak kecil ternyata gemar bermain sepak bola. Pengakuan ini disampaikan oleh kakak Megawati, Bagus Kurniawan.

Bagus Kurniawan mengungkapkan bahwa sejak kecil, Megawati sebenarnya lebih menyukai olahraga sepak bola. Namun, ayah mereka meminta Megawati untuk fokus pada olahraga voli, dan Megawati pun patuh terhadap permintaan ayahnya tersebut.

“Justru dari olahraga voli inilah Megawati kemudian berprestasi dan membuat bangga keluarga,” ujar Bagus, yang ditemui setelah mendampingi Megawati bertemu dengan Bupati Jember, pada Minggu (7/4/2024).

Dapat Apresiasi dari Bupati

Bupati Jember, Hendy Siswanto, memberikan apresiasi atas prestasi Megawati yang telah mengharumkan nama Kota Jember dan Indonesia melalui olahraga voli.

“Saya berharap banyak lagi atlet seperti Megawati yang dapat mengharumkan nama Jember dan Indonesia di berbagai cabang olahraga,” ungkapnya.

Megawati, yang dikenal dengan julukan Megatron, telah bergabung dengan klub Jakarta BIN pada Proliga 2024 setelah meninggalkan klub Liga Korea Selatan, Daejeon Red Sparks.

Dia memilih untuk berlibur di Jember bersama keluarganya selama beberapa pekan dan akan kembali berlatih dengan klubnya pada 11 April 2024. (*)

 



Artikel ini telah tayang di jatim.inews.id dengan judul " Terungkap! Megawati Hangestri Sejak Kecil Ternyata Bukan Penyuka Voli tapi Sepak Bola ", Klik untuk baca: https://jatim.inews.id/berita/terungkap-megawati-hangestri-sejak-kecil-ternyata-bukan-penyuka-voli-tapi-sepak-bola?_ga=2.184276198.1579118267.1705992746-851077438.1680332012.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut