get app
inews
Aa Read Next : Sejak Kecil Megawati Hangestri tidak Suka Voli tetapi Sepak Bola

Megawati Hangestri Tinggalkan Red Sparks Resmi Gabung Jakarta BIN di Proliga 2024

Rabu, 03 April 2024 | 04:38 WIB
header img
Megawati Hangestri Pertiwi resmi bergabung dengan Jakarta BIN pada Proliga 2024. (Foto: @bin_volleyballclub)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Megawati Hangestri Pertiwi resmi bergabung dengan tim Jakarta BIN dalam kompetisi Proliga 2024 setelah meninggalkan klubnya di Liga Korea Selatan, Daejeon Red Sparks.

Pengumuman bergabungnya pemain voli putri Indonesia,  tersebut disampaikan langsung oleh Jakarta BIN melalui akun Instagram resmi mereka.

"Kami dengan bangga memperkenalkan opposite Jakarta BIN untuk Proliga 2024: Megawati Hangesti Pertiwi, Dian Wijayanti, Alya Annastasya, Ni Nyoman Shaniawati. Tunggu kehadiran pemain lainnya," tulis akun @bin_volleyballclub Jakarta BIN pada Senin (1/4/2024) malam.

Megawati Hangestri Pertiwi telah resmi bergabung dengan tim Jakarta BIN. (Foto: @bin_volleyballclub)

Terkenal Pukulan Keras

Megawati Hangestri Pertiwi memilih Jakarta BIN sebagai tujuan berikutnya setelah penampilannya yang mencolok di musim Liga Voli Korea Selatan V-League 2023-2024 bersama Red Sparks.

Di sana, dia dikenal karena pukulan kerasnya yang sering membuat lawan kehilangan konsentrasi, sehingga media setempat menamainya Megatron.

Pemain berusia 24 tahun itu dinobatkan sebagai pemain terbaik pada putaran pertama V-League musim ini. Selama musim tersebut, dia berhasil mencatatkan 797 poin untuk Red Sparks. Megawati juga membantu Red Sparks mencapai semifinal playoff V-League untuk pertama kalinya dalam 7 tahun terakhir.

Meskipun bergabung dengan Jakarta BIN, Megawati Hangestri Pertiwi akan kembali membela Red Sparks saat menghadapi Indonesia All Stars dalam laga bersifat hiburan bertajuk Fun Volley Ball di Indonesia Arena pada Sabtu (20/4/2024). (*)

 



Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Megawati Hangestri Resmi Gabung Jakarta BIN di Proliga 2024 usai Tinggalkan Red Sparks ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/sport/all-sport/megawati-hangestri-resmi-gabung-jakarta-bin-di-proliga-2024-usai-tinggalkan-red-sparks.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut