get app
inews
Aa Read Next : Viral, Gara-gara Rambut Gondrong, Seorang Pria Dimintai Pakai Hijab Saat Masuk Masjid

Ridwan Kamil Berdoa dan Berbagi Video Puitis Setelah Camillia Leatita Azzahra Lepas Hijab 

Senin, 08 April 2024 | 13:36 WIB
header img
Hanya bisa mendoakan yang terbaik, sebagai seorang ayah Ridwan Kamil enggan menghakimi keputusan sang anak, Camillia Leatita Azzahra (Zara) melepas hijab. (Foto: Instagram Ridwan Kamil)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Setelah Camillia Leatita Azzahra alias Zara, mengumumkan keputusan melepas hijab, Ridwan Kamil berbagi video dengan narasi puitis.

Mantan Gubernur Jawa Barat itu menggambarkan setiap individu di dunia sebagai pengelana kehidupan, yang sedang mencari jawaban atas tujuan hidup mereka.

"Dalam sudut pandang tertentu, setiap kita, setiap jiwa adalah pengelana kehidupan yang sedang mencari jawaban akan tujuan hidupnya," tulis Ridwan Kamil di akun Instagram pribadinya, dikutip pada Minggu (7/4/2024).

Terhempas oleh Badai

Ridwan Kamil memahami bahwa setiap individu akan menemukan jawaban atas perjalanannya pada waktu yang berbeda-beda. "Mungkinjawabannya ditemukan di awal, di tengah, atau di akhir perjalanan," lanjutnya.

"Ia mungkin akan menabrak karang dalam perjalanannya, terhempas oleh badai, dicaci oleh kerumunan, atau bahkan terlempar kembali ke titik awal perjalanan," tambah Ridwan Kamil.

Sebagai seorang ayah, Ridwan Kamil menolak untuk menghakimi keputusan putrinya. Ia hanya berdoa agar Zara, yang sedang menjalani perjalanan mencari tujuan hidupnya, tetap selamat.

Ridwan Kamil juga berharap agar putrinya segera menemukan jawaban atas proses hidupnya. "Yang terbaik adalah mendoakannya agar ia selamat dan menemukan jawabannya sesuai dengan waktu dan cara yang Tuhan tentukan," jelasnya.

Unggahan puitis Ridwan Kamil mendapat dukungan dari sang istri, Atalia Praratya. Atalia memberikan dukungan kepada suaminya agar tetap kuat di tengah pemberitaan tentang keputusan Zara melepas hijab. "Peluk papski," tulis Atalia Praratya di kolom komentar. (*)

 



Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Zara Lepas Hijab, Ini Doa Ridwan Kamil untuk sang Anak  ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/zara-lepas-hijab-ini-doa-ridwan-kamil-untuk-sang-anak.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut