get app
inews
Aa Read Next : Begini Cara Cherly Juno Tingkatkan Nafsu Makan Keluarga

Profesor Kumba Digdowiseiso Mundur dari Jabatan Dekan FEB Unas

Minggu, 21 April 2024 | 09:48 WIB
header img
Profesor Kumba Digdowiseiso, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Nasional (Unas) Jakarta, resmi mengundurkan diri dari jabatannya.Foto: Unas Voice

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Profesor Kumba Digdowiseiso, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Nasional (Unas) Jakarta, resmi mengundurkan diri dari jabatannya. Pengunduran diri ini dilakukan sebagai bentuk pertanggungjawaban akademis atas tuduhan yang dialamatkan kepadanya.

"Keputusan saya untuk mundur ini diambil agar Unas tidak terbebani dalam mengusut tuduhan yang saya hadapi," kata Profesor Kumba di Unas, Kamis (18/4/2024).

Sebelumnya, media retractionwatch.com melaporkan bahwa Prof. Kumba diduga mencantumkan nama orang lain dalam publikasi ilmiahnya pada 11 April 2024. Meski menolak tuduhan tersebut, Prof. Kumba menegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak berdasar.

"Saya sangat menghormati integritas akademis dan siap menghadapi proses terkait tuduhan, dugaan, dan fitnah yang dialamatkan kepada saya sesuai dengan prosedur yang berlaku," ungkap Profesor Kumba.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut