get app
inews
Aa Read Next : Citroen Segera Produksi E-C3 di Indonesia

Honda CB500 Hornet Dibanderol Sebesar Rp122 Juta untuk Pasar Inggris

Kamis, 02 Mei 2024 | 16:00 WIB
header img
Honda Inggris Raya meluncurkan CB500 Hornet, motor sport naked (tanpa fairing) berkapasitas mesin 500 cc. (Foto: Ist)

LONDON, iNewsSerpong.id – CB500 Hornet adalah motor terbaru yang dirilis Honda Inggris Raya. Motor ini adalah varian sport naked (tanpa fairing) yang memiliki mesin berkapasitas 500 cc.

Greatbiker melaporkan, CB500 Hornet merupakan model terbaru yang mengalami pembaruan desain dengan fokus pada peningkatan estetika motor. Hasilnya, moge ini tampil dengan desain yang lebih sporty.

Sebelumnya, Honda telah memperkenalkan platform baru yang disebut 750 series yang digunakan untuk dua model, salah satunya adalah model CB750 Hornet naked sports.

Pembaruan pada Tampilan

Sejalan dengan peluncuran platform baru ini, Honda juga melakukan pembaruan pada tampilan CB500 Hornet agar serupa dengan CB1000 Hornet.

Pada CB500 Hornet, Honda menerapkan bahasa desain yang mirip dengan mobil, terutama pada area headlight atau lampu utama yang berbentuk segitiga.

Hal ini memberikan tampilan yang unik pada CB500 jika dibandingkan dengan seri CB lainnya.

Selain perubahan desain, Honda juga mempertahankan fitur-fitur unggulan dari model sebelumnya, seperti suspensi depan SFF-BP 41 mm dari Showa, rem cakram dengan kaliper radial dari Nissin, dan Dual Channel ABS.

Untuk memperbarui kesan modern, Honda menambahkan layar TFT 5 inci yang dapat terhubung ke smartphone menggunakan aplikasi Honda RoadSync. Fitur ini memudahkan pengendara dalam mencari rute saat berkendara ke lokasi baru.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut