get app
inews
Aa Read Next : Witan dan Struick Masuk Nominasi Gol Terbaik Piala Asia U-23, Fans Garuda Muda Bisa Partisipasi

Usai Dihujat Netizen, Marselino Ferdinan : Negara Lucu!

Sabtu, 04 Mei 2024 | 17:29 WIB
header img
Komentar mengejutkan Marselino Ferdinan usai dihujat netizen (Foto: Instagram/ marselinoferdinan10)

DOHA, iNewsSerpong.id - Lewat media sosial, Marselino Ferdinan menanggapi kritikan dari netizen usai kekalahan Timnas Indonesia 1-2 dari Irak dalam perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024, Kamis (2/5/2024) malam WIB.

"HAHAHAHAH NEGARA LUCU," tulis Marselino dalam unggahan di media sosial, pada Jumat (3/5/2024).

Mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut langsung merespons kritikan tersebut melalui unggahan di Instagram Story miliknya. Dalam unggahan tersebut, Marselino menyatakan keheranannya terhadap sebagian suporter Indonesia yang menghujatnya.

Dia merasa heran bahwa usai berjuang mati-matian untuk Timnas Indonesia U-23, dirinya justru dihujat oleh sebagian suporter.

Pemain KMSK Deinze tersebut mendapat kritik karena dinilai tampil kurang memuaskan, dianggap terlalu egois dalam permainannya, dan kerap melewatkan peluang.

Tentunya, situasi ini tidak boleh berlarut-larut. Suporter dan pemain perlu kembali bersatu karena Timnas Indonesia U-23 masih memiliki tugas berat di depan mata.

Mereka akan bertanding melawan Guinea dalam playoff Olimpiade Paris 2024 pada Kamis (9/5/2024) malam WIB. Itu merupakan satu-satunya kesempatan bagi Marselino dan rekan-rekannya untuk mendapatkan tiket ke Paris. (*)

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut