get app
inews
Aa Read Next : Kucing Kesayangan Warga Kampus Castleton AS Meraih Gelar Doctor

Bangga Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia, Capaian Lebihi Target

Selasa, 07 Mei 2024 | 16:04 WIB
header img
Penyambutan Tim Thomas dan Uber Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta, Senin (6/5/2024) malam. (Foto: PBSI)

JAKARTA, iNews.Serpong.id- Tim Piala Thomas dan Uber Indonesia bikin bangga. Meski hanya sampai runner-up, capain mereka sudah melebihi target yang diberikan. Tim Thomas dan Uber menelan kekalahan dari China di partai final yang berlangsung di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, China, Minggu (5/5/2024). 

Tim Thomas kalah 1-3 dan mendapatkan medali peraak, setelah sebelumnya harus menelan kekalahan dari India di babak final. Tim Piala Uber, Indonesia menelan kekalahan 0-3 dari China. Ini kali terakhir masuk final setelah terakhir kali terjadi pada 2008.

Manajer Tim Indonesia, Ricky Soebagdja memuji perjuangan tim Thomas dan Uber. Ricky mengatakan tim Thomas dan Uber melebih target yang telah diberikan. Ia menganggap tim Thomas dan Uber sebagai juara, meski mendapatkan runner-up.

“Ini langkah yang sangat baik, terutama di Uber Cup melebihi target yang ditentukan, semi final. Namun tim Uber bisa menunjukkan, mampu bermain lolos ke partai puncak di partai final yang melawan China,” kata Ricky Soebagdja di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Senin (6/5/2024). “Ini luar biasa, kami apresiasi.” (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut