get app
inews
Aa Read Next : Perkuat Timnas Indonesia, PSSI Disinyalir Bayar Pemain Naturalisasi, Benarkah?

Pelatih Timnas Guinea Kaba Diawara, Menyebut Garuda Muda Sulit Ditaklukkan, Perlu Mental Baja

Rabu, 08 Mei 2024 | 16:43 WIB
header img
Pelatih Guinea Kaba Diawara menyebut Timnas Indonesia U-23 sulit ditaklukkan. Perlu mental baja untuk membuat Garuda Muda bertekuk lutut. (Foto: Feguifootofficiel)

PARIS, iNewsSerpong.id – Timnas Indonesia U-23 sulit untuk dikalahkan. Dibutuhkan mental yang kuat untuk membuat Garuda Muda menyerah. Pernyataan dari pelatih Guinea, Kaba Diawara, menyatakan bahwa

Guinea akan bertemu dengan Timnas Indonesia U-23 dalam babak playoff Olimpiade Paris 2024. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung di Clairefontaine, Prancis, pada Kamis (9/5/2024) malam WIB.

Kedua tim telah melakukan persiapan sejak Senin (6/5/2024) kemarin. Selain melakukan latihan, adaptasi juga menjadi hal yang penting mengingat pertandingan akan berlangsung di Benua Eropa yang dikenal dingin.

Tidak Banyak Waktu

Diawara mengakui bahwa timnya tidak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan diri menjelang pertandingan. Namun, pelatih berusia 48 tahun itu menekankan bahwa aspek mental akan menjadi fokus utama dalam latihan.

“Kami tidak memiliki banyak waktu, tapi pada saat yang sama, kami harus mempersiapkan diri secara mental untuk pertandingan ini,” kata Diawara seperti yang dilansir dari akun Instagram resmi Federasi Sepak Bola Guinea (@feguifootofficiel), Selasa (7/5/2024).

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut