get app
inews
Aa Read Next : Rizky Febian Beri Pesan Khusus, Sule Pacaran dengan Santyka Fauziah

Pesan Pernikahan Kocak dari Raffi Ahmad untuk Rizky Febian dan Mahalini

Minggu, 12 Mei 2024 | 09:05 WIB
header img
Raffi Ahmad memberikan pesan pernikahan kocak untuk Rizky Febian dan Mahalini yang baru saja resmi menjadi suami istri pada Jumat, 10 Mei 2024 di Hotel Raffles. Foto/Instagram @raffinagita1717

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Raffi Ahmad memberikan pesan pernikahan kocak untuk Rizky Febian dan Mahalini yang baru saja resmi menjadi suami istri pada Jumat, 10 Mei 2024. Pernikahan pasangan ini digelar di Hotel Raffles, Jakarta dan dihadiri oleh sederet artis Tanah Air.

Termasuk di antaranya Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina. Artis yang dijuluki Sultan Andara itu hadir di resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini sebagai pembawa acara tanpa dibayar. Hal ini seusai dengan janjinya yang sempat diucapkan beberapa waktu lalu.

Raffi pun tidak lupa membagikan momen kehadirannya di resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini dengan menyelipkan pesan pernikahan yang mengundang gelak tawa penggemarnya.

Ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini mengawali postingannya dengan mengucapkan selamat berbahagia bagi pengantin baru tersebut. Sebagai orang yang telah lebih berpengalaman dalam membangun rumah tangga, ia pun memberikan pesan di luar dugaan.

Raffi Ahmad Beri Pesan Pernikahan Kocak untuk Rizky Febian dan Mahalini

Foto/Instagram @raffinagita1717

Di mana presenter 37 tahun ini berpesan kepada Rizky Febian dan Mahalini dengan plesetan nama pasangan tersebut. Ia kemudian mendoakan keduanya untuk hidup bahagia.

"Alhamdulillah. Selamat berbahagia. Pesan dari aku, Iky harus menjaga istrinya karena 'MAHAL' - ini," tulis Raffi dikutip dari akun Instagram @raffinagita1717, Sabtu (11/5/2024).

"Mahalini harus menjaga suaminya karena dia adalah sebuah 'RIZKI' dari Allah. Rizky dan Mahalini bahagia selalu ya. Love you guys @rizkyfbian @mahaliniraharja," tandasnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut