get app
inews
Aa Read Next : Kendaraan Ramah Lingkungan Mampu Tekan hingga 238 Ton CO2, Sudah Ada di BSD City dan Bintaro

Superstore Premium Segera Hadir di BSD City, Sinar Mas Land Gandeng GrandLucky

Sabtu, 19 Februari 2022 | 14:11 WIB
header img
Gerai GrandLucky di kawasan SCBD, Jakarta. Tahun depan, GrandLucky beroperasi di BSD City. (Foto : Ist)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Sinar Mas Land (SML) membuka kerjasama dengan GrandLucky untuk membangun superstore premium di atas lahan seluas hampir 1 hektare di kota mandiri  BSD City. Salah satu upaya SML dalam memberikan ragam pilihan kepada masyarakat guna memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Banyaknya kawasan perumahan premium di BSD City memicu kebutuhan terhadap bahan pangan dan produk bermutu tinggi. Hal ini mendorong Sinar Mas Land untuk menggandeng GrandLucky yang memiliki reputasi yang baik dalam penyediaan produk berkualitas,” ungkap CEO Commercial BSD City SML, Anna Budiman, belum lama ini.

Penandatanganan kerjasama itu dilakukan oleh BSD Commercial Division Head SML, Nurhadi Liepriyono dan Direktur Utama PT Mitra Belanja Anda (MBA), Rudy Wirawan,  pada 7 Februari 2022. Pembangunan akan dimulai pada tahun ini dan direncanakan mulai beroperasi pada 2023.


Pendatanganan kerjasama SML dan MBA. (Foto : SML)

Berbekal pengalaman mengelola GrandLucky beberapa tempat di Jakarta, pihak MBA optimistis bisa memberikan yang terbaik di BSD City. "Di sini (BSD City) kami akan menghadirkan ragam produk mulai dari bahan makanan segar, kuliner mancanegara hingga produk gaya hidup,”  papar Rudy Wirawan.

GrandLucky BSD dikembangkan bagi penghuni dan pengunjung yang terdiri atas keluarga urban muda dan produktif, serta masyarakat yang suka bereksplorasi dan mengerti akan produk berkualitas dari dalam serta luar negeri.

GrandLucky BSD akan menghadirkan konsep yang baru dan unik sebagai one-stop shopping centerSuperstore ini disiapkan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, mulai dari makanan ringan bercita rasa Nusantara, aneka bumbu Asia hingga ragam keju dari Eropa.

GrandLucky BSD juga dilengkapi dengan fitur entertainment sebagai daya tarik bagi keluarga. Ini merupakan gerai keempat dari rantai usaha PT Mitra Belanja Anda. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut