get app
inews
Aa Read Next : Momen Lucu Raffi Ahmad Berhaji, Bos Rans itu Dikira Calo

Tunggangan Raffi Ahmad Harganya Miliaran Rupiah, ini Spesifikasi Harley-Davidson Road Glide

Kamis, 30 Mei 2024 | 16:00 WIB
header img
Raffi Ahmad mengendarai Harley-Davidson Road Glide saat touring di Pangkalan Brandan, Sumatera Utara. (Foto: Ist)

PANGKALAN BRANDAN, iNewsSerpong.id - Harley-Davidson Road Glide atau RG jadi pilihan Raffi Ahmad saat touring bersama selebriti lainnya seperti Ariel Noah, Gading Marten, dan Desta Mahendra.

Grup touring yang diberi nama “The Dudas Minus One” itu mengeksplor Pangkalan Brandan, Sumatera Utara, dengan motor Harley-Davidson.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah motor yang digunakan Raffi Ahmad karena tampil beda dari yang digunakan oleh ketiga rekan artisnya tersebut. Motor ini memiliki fairing besar seperti yang digunakan oleh klub-klub motor gede (moge) di Amerika Serikat.

Jarak Sumbu Roda 

Road Glide ditawarkan dalam satu varian di Indonesia dengan mesin bensin berkapasitas 1.923 cc. Secara dimensi, Road Glide memiliki ukuran panjang 2.430 mm, tinggi jok 695 mm, jarak sumbu roda 1.625 mm, dan ground clearance 130 mm.

Motor ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan seperti ABS, alarm, serta immobilizer.

Menariknya, Road Glide dibekali dengan dua buah speaker yang cukup besar pada bagian dalam fairing, membuat pengendara tidak akan bosan sepanjang perjalanan karena dapat memutar lagu favoritnya.

Soal harga, Harley-Davidson Road Glide Special Black Finish dibanderol Rp1 miliaran untuk varian warna Vivid Black, sementara untuk varian custom ditawarkan Rp1,1 miliaran. Adapun Road Glide Ultra Limited Chrome Finish dijual Rp1,1 miliaran untuk varian Vivid Black, dan untuk custom dihargai Rp1,2 miliaran.

Terlepas dari harganya yang fantastis untuk sebuah sepeda motor, ada momen unik ketika Raffi Ahmad melakoni touring bersama Ariel Noah dan kawan-kawan.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut