get app
inews
Aa Read Next : Pj Bupati Andi Ony Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Pasar Korelet

Diduga Markas Gangster, Warga Grebek Kontrakan Di Panongan, Tangerang

Minggu, 20 Februari 2022 | 21:14 WIB
header img
Warga menggerebek rumah kontrakan di Kelurahan Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang yang diduga markas gangster. (Foto : Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Warga menggrebek sebuah rumah kontrakan di Kelurahan Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, ditengarai sebagai markas gangster. Warga menemukan sejumlah senjata tajam di rumah kontrakan itu.  

Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri membenarkan penggerebekan yang dilakukan warga pada Jumat (18/2/2022). Namun, kontrakan itu bukanlah markas gangster. Di dalam kontrakan terdapat anak-anak usia di bawah umur.

"Bukan gangster yang digerebek, tapi anak-anak yang kumpul-kumpul di satu kontrakan, sering main di sana. Cuma memang karena mencurigakan akhirnya warga pun menggerebek kontrakan itu," ujarnya, Minggu (20/2/2022).

Selain menemukan 3 golok, dalam penggerebekan itu juga ada 3 anak yang ikut diamankan. Berdasarkan hasil pemeriksaan, anak-anak itu tidak memiliki riwayat tindak kriminal. Namun, senjata tajam itu diakui sebagai titipan orang lain.

"Mereka tidak ada jejak tindak kriminal. Untuk sajam itu, diakui oleh mereka adalah titipan dari temannya yang lain di wilayah Cisoka. Untuk apa senjatanya itu, kami belum tahu dan masih diselidiki lebih lanjut," kata Syamsul.

Anak-anak ini diketahui berasal dari beberapa wilayah seperti Balaraja hingga Cisauk. Mereka datang ke Panongan bersamaan dan memutuskan tinggal di kontrakan itu.

Mereka dicurigai warga sekitar karena tidak memiliki kegiatan dan juga tujuan yang jelas tinggal di wilayah tersebut. (*)
 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut