get app
inews
Aa Read Next : Perkuat Timnas Indonesia, PSSI Disinyalir Bayar Pemain Naturalisasi, Benarkah?

Malam ini, Timnas Indonesia Kontra Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026                      

Selasa, 11 Juni 2024 | 07:16 WIB
header img
Jadwal Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 malam ini, Selasa (11/6/2024) (Foto: MPI/Heru Haryono)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Malam ini, pertandingan Timnas Indonesia melawan Timnas Filipina dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026. Kedua tim bertemu dalam laga pamungkas Grup F di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (11/6/2024).

Pertandingan ini sangat krusial bagi Skuad Garuda. Kemenangan akan membawa Timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Meskipun Filipina sudah dipastikan tersingkir, mereka tetap menjadi lawan yang tangguh. The Azkals, julukan untuk tim Filipina, kini memiliki lima pemain keturunan baru yaitu Zico Bailey, Dylan Demuynck, Adrian Ugelvik, Alex Monis, dan Scoot Woods.

Timnas Filipina Berbenah

Kehadiran lima pemain baru ini membuat tim asuhan Tom Saintfiet semakin kuat. Filipina mampu memberikan perlawanan ketat saat kalah 2-3 dari Vietnam pada pertandingan sebelumnya.

Namun, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong tetap optimis. Ia mengungkapkan bahwa dirinya telah menganalisis kekuatan The Azkals saat melawan Vietnam.

Berikut adalah jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 malam ini:

  • Stadion Utama Gelora Bung Karno, pukul 19.00 WIB

"Saya sudah menganalisis kekuatan mereka, saya menonton laga mereka lawan Vietnam," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers jelang laga, Senin (10/6/2024).

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut