get app
inews
Aa Read Next : Perkuat Timnas Indonesia, PSSI Disinyalir Bayar Pemain Naturalisasi, Benarkah?

Bek Filipina Berterima Kasih kepada Erick Thohir dan Suporter Timnas Indonesia

Rabu, 12 Juni 2024 | 18:28 WIB
header img
Pemain Timnas Filipina Adrian Ugelvik kini sudah tersenyum. (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNews.Serpong.id - Bek Filipina Adrian Ugelvik mengucapkan terima kasih kepada suporter Garuda yang memberikan dukungan. Ucapan yang sama disampaikan kepada Ketua Umum PSSI Erick Thohir atas bunga yang diberikan kepadanya.

Adrian Ugelvik memberikan kabar baik mengenai kondisinya. Dia pun menjelaskan kondisinya baik-baik saja, meski mengalami gegar otak dan berharap segera pulih. "Halo semuanya. Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada para penggemar Filipina dan para penggemar Indonesia atas ucapan manis dan luar biasa kalian. Ini sangat berarti dan saya sangat berterima kasih kepada setiap satu dari kalian," kata Adrian Ugelvik dikutip dari X pribadinya, Rabu (12/6/2024).

Timnas Indonesia menjamu Filipina pada matchday terakhir Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (11/6/2024) malam WIB. Garuda menang 2-0. Menjelang akhir babak kedua, pertandingan sempat berhenti beberapa saat. Pasalnya, Adrian Ugelvik harus mendapatkan pertolongan usai kepalanya membentur tanah usai berduel dengan Ernando Ari di udara. 

Dia harus meninggalkan pertandingan lebih cepat. Bek berusia 22 tahun itu harus dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan mobil ambulans. Adrian lalu menjelaskan kondisinya baik-baik saja, meski mengalami gegar otak dan berharap segera pulih. "Saya baik-baik saja dan sudah keluar dari rumah sakit dengan hanya mengalami gegar otak. Semoga bisa segera pulih," ucapnya. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut