get app
inews
Aa Read Next : Panti Jompo Ini Sewa Penari Telanjang demi Hibur Para Veteran

Atas Nama Cinta, Pria 80 Tahun Nikahi Gadis Cantik 23 Tahun

Jum'at, 14 Juni 2024 | 10:13 WIB
header img
Seorang perempuan 23 tahun di China menikah dengan laki-laki 80 tahun hingga menjadi viral (Foto: Oddity Central)

BEIJING, iNewsSerpong.id - Seorang perempuan berusia 23 tahun di Provinsi Hebei, China, menikah dengan laki-laki lanjut usia (lansia) berusia 80 tahun. Keduanya bertemu di panti jompo hingga saling jatuh cinta.

Perempuan bernama samaran Xiaofang itu bekerja sebagai perawat di rumah jompo yang dihuni Li (juga nama samaran). Setelah berinteraksi beberapa lama, keduanya menyadari memiliki banyak kesamaan dan kesukaan. Seiring berjalannya waktu, kedekatan mereka berkembang menjadi hubungan lebih romantis. Xiaofang menyukai kedewasaan dan kebijaksanaan Li. Sementara itu Li terkesan dengan kebaikan Xiaofang dalam melayani lansia.

Jelas saja, orang tua Xiaofang tak menyetujui hubungan sang putri dengan pria yang lebih cocok menjadi kakeknya itu. Namun Xiaofang memutuskan untuk mengikuti kata hati sehingga mau menikahi Li.

Kisah Xiaofang dan Li memicu perdebatan sengit netizen di media sosial. Banyak netizen memberi dukungan kepada orang tua yang tak merestui hubungan putri mereka dengan Li. Namun ada pula yang memberi dukungan pasangan tersebut.

Netizen lain memuji keberanian dan pengabdian Xiaofang kepada Li.

Dilaporkan Sohu, pasangan yang berbeda usia 57 tahun itu menikah belum lama ini melalui upacara yang sederhana. Tak satu pun dari keluarga kedua pasangan yang hadir. Namun hal itu tak menghalangi mereka untuk bersumpah dan bertekad tetap bersama dalam keadaan sakit dan sehat.

Sempat beredar rumor bahwa Xiaofang mau menikah dengan Li karena uang. Namun kelamaan terungkap bahwa Li hanya orang sederhana yang bertahan hidup mengandalkan uang pensiun tak seberapa besarnya. Oleh karena itu Xiaofang tetap harus menanggung sebagian besar kebutuhannya. Namun Xiaofang yak mempermasalahkan kondisi itu.

Xiaofang kerap mengunggah foto dan video dirinya bersama Li di media sosial sebagai bukti cinta sejati.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut