get app
inews
Aa Read Next : Swiss-Belhotel Serpong Beri Apresiasi Kepada Veteran di Tangerang Selatan

Panti Jompo Ini Sewa Penari Telanjang demi Hibur Para Veteran

Jum'at, 16 September 2022 | 10:24 WIB
header img
Tangkapan layar video menunjukkan stripper yang mengenakan pakaian dalam berenda menari dengan jarak sangat dekat ke wajah seorang veteran penghuni panti jompo. (Foto: ViralPress via New York Post)

TAOYUAN, iNewsSerpong.id - Ada-ada saja, demi menghibur para veteran, sebuah panti jompo di Taiwan menyewa penari telanjang. Video stripper yang mempertontonkan tarian cabul di hadapan para lansia di kursi roda, viral ini beredar luas di media sosial. 

Rumah Veteran Taoyuan itu dikelola pemerintah untuk pensiunan personel tentara di Taiwan. 

Pengelola panti jompo itu diketahui membayar penghibur dewasa untuk pertunjukan panas demi merayakan Festival Pertengahan Musim Gugur, yang merupakan hari libur penting dalam budaya China. 

Saat para stripper itu beraksi Kamis lalu, seseorang yang tinggal di panti jompo memvideokan dan memposting ke media sosial. Dalam waktu cepat, video tersebut menjadi viral.

Publik setempat pun terkejut menonton video penari erotis bertopeng yang mengenakan pakaian dalam berenda, menari-nari dengan gerakan berputar di hadapan para pria tua. Penari telanjang itu lalu mendekatkan dadanya ke wajah seorang kakek yang duduk di kursi roda.

Veteran yang didekati stripper tampaknya tidak keberatan. Dia dengan berani memegang dada perempuan penghibur itu dengan kedua tangan sementara sang stripper menggerakkan tubuhnya. Penghuni panti jompo lainnya antusias dan bertepuk tangan, tampak menikmati pertunjukan.

Masyarakat bereaksi keras terhadap video pertunjukan cabul di fasilitas perawatan para senior. Pengelola kemudian merilis pernyataan merespons kritikan yang disampaikan kepada mereka.

"Tujuan dari acara tersebut adalah untuk menghibur warga dan membuat mereka bahagia. Kami sangat menyesal atas pelanggaran yang terjadi,” kata pengelola, dikutip dari newyork post, Rabu (14/9/2022).

Seorang juru bicara dari panti jompo juga mengatakan, pesta festival pertengahan musim gugur telah dibatalkan di panti jompo selama bertahun-tahun karena pandemi Covid-19. Untuk menghibur dan membangkitkan semangat warga, mereka menyewa penari telanjang.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut