get app
inews
Aa Read Next : Baim Wong Debut jadi Sutradara, Rilis Teaser Poster Film Horor Lembayung

Baim Wong : Lebih Cantik Alhamdulillah, Paula Verhoeven Mantap Berhijab

Senin, 17 Juni 2024 | 07:47 WIB
header img
Baim Wong bersyukur dengan mengenakan hijab sang istri Paula Verhoeven terlihat lebih cantik. (Foto: Instagram Paula Verhoeven)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Artis Paula Verhoeven baru-baru ini memutuskan untuk berhijab. Namun imbasnya ibu dua anak itu tak banyak tampil di media sosial. 

Atas perubahan penampilan tersebut, Baim Wong sebagai suami mengaku tidak memaksakan sang istrinya tampil berhijab. Itu murni keinginan dari Paula. Dia bersyukur dengan mengenakan hijab istrinya terlihat lebih cantik.

"Saya nggak pernah nyuruh dia. Dia sendiri yang pilih. Lebih cantik? Alhamdulillah," ujar Baim Wong saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Sutradara film Horor Lembayung ini bercerita keputusan Paula Verhoeven memakai hijab pasca sepulang umroh. Dari situ membuat Paula nyaman dan enggan melepaskan hijabnya.

Melihat Paula Verhoeven berhijab itu membuat Baim Wong mendukung penuh, pasalnya hal itu merupakan salah satu niat baik istrinya.

"Dia langsung, bilang saja waktu itu mau pakai hijab. Saya bilang, boleh. Kalau misalnya kemauan, bagus boleh. Niatnya bagus kenapa nggak," kata Baim Wong.

Dia mengaku bahagia melihat Paula Verhoeven menjadi pribadi lebih baik. "Nggak tahu ya saya kalau gitu hijrah apa nggak. Saya nggak bilang hijrah, terlalu berat kata-kata itu," katanya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut