get app
inews
Aa Read Next : Temukan Solusinya Disini, Kenapa Notif WA tidak Muncul

Paling Mudah dan Cepat, Cara Mengetahui WA Diblokir Tanpa Chat

Kamis, 20 Juni 2024 | 05:22 WIB
header img
Cara mengetahui WA diblokir tanpa chat paling mudah dan cepat. (Foto: unsplash)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Mengetahui WhatsApp lagi diblokir tanpa mengirim chat sebenarnya tidak sulit. Namun, tidak semua pengguna WhatsApp mengetahui caranya.

Selama ini, mengetahui bahwa WhatsApp diblokir biasanya diketahui saat ingin mengirim pesan kepada seseorang. Beberapa indikasi bahwa sedang diblokir terlihat saat chat, seperti profile picture yang kosong hingga ceklis satu.

Namun, bisakah mengetahui apakah WhatsApp diblokir atau tidak tanpa harus chat terlebih dulu? Jawabannya bisa. Hanya perlu melakukan langkah-langkah berikut ini.

Cara Mengetahui WA Diblokir Tanpa Chat

1. Cek Status Profile Picture

Setelah diblokir di WhatsApp, profile picture dan status pemblokiran tidak lagi diperbarui. Jika gambar profil teman tidak berubah dalam waktu yang lama, itu bisa menjadi tanda diblokir.

2. Last Seen Menghilang

Coba cek last seen. Ini adalah indikator yang menunjukkan kapan pengguna terakhir aktif. Jika last seen hilang, itu bisa menjadi tanda bahwa telah diblokir.

3. Tambahkan Kontak ke Grup

Terakhir, tidak akan dapat menambahkan seseorang yang memblokir ke obrolan grup baru. Meskipun obrolan grup yang ada akan berfungsi seperti biasa, upaya menambahkan seseorang yang memblokir ke obrolan baru akan menghasilkan pesan yang menjelaskan bahwa tidak diizinkan melakukan tindakan ini. (*)

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut