get app
inews
Aa Read Next : Buntut Judi Online, Ramai Istri Gugat Cerai Suami di Pengadilan Agama Jakarta Barat

Tak Kuat Disiksa Suami, Ibu Muda Tewas Minum Racun

Kamis, 20 Juni 2024 | 09:35 WIB
header img
Ibu muda di Rokan Hilir tewas usai minum racun karena tak kuat disiksa suami. (Foto/Ilustrasi: Ist)

PEKANBARU, iNewsSerpong.id - Tidak tahan disiksa oleh suami, seorang ibu muda korban berinisial DMS (27) di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau,nekad minum racun hingga tewas.

Kapolres Rohil, AKBP Andrian Pramudiyanto, mengungkapkan bahwa korban meninggal dunia setelah enam hari dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad, Pekanbaru.

“Keterangan dari dokter menunjukkan bahwa di dalam tubuh korban terdapat racun,” kata Andrian Pramudiyanto pada Rabu (19/6/2024).

Cerita Kepada Keluarga

Sebelum bunuh diri dengan minum racun, korban sempat menceritakan kepada keluarganya bahwa ia tidak kuat lagi disiksa oleh suaminya.

“Kepada keluarganya, korban mengaku bahwa dirinya sudah tidak tahan lagi akibat perbuatan suaminya yang selalu menganiayanya. Korban pun menunjukkan sejumlah luka di tubuhnya kepada keluarga,” kata Andrian Pramudiyanto

.Tidak terima dengan kejadian itu, keluarga korban akhirnya melaporkan kasus penganiayaan tersebut ke polisi. “Kami langsung memproses laporan keluarga korban dan mencari keberadaan suami korban,” ujarnya.

Kapolres menambahkan bahwa suami korban, berinisial MY, ditangkap tidak lama setelah kejadian itu. Saat ini, MY ditahan di Polres Rohil untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Suami korban ini sudah kita tangkap dan dia mengakui perbuatannya. Statusnya sudah kita naikkan jadi tersangka,” ujarnya. (*)

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut