get app
inews
Aa Read Next : Nathalie Holscher Lepas Hijab, Umi Pipik : tak Pindah Agama

Ada Mantan Istri Ustadz Di Daftar 7 Artis Pindah Agama Islam ke Kristen

Rabu, 23 Februari 2022 | 09:23 WIB
header img
Salmafina Sunan. (Foto: Instagram)

4. Pinkan Mambo

Pada 2010 silam ramai diberitakan mantan personel duo ratu yakni Pinkan Mambo memilih untuk pindah agama dari Islam ke Kristen. Meski sempat mendapat tudingan miring terkait keputusannya, Pinkan menegaskan apa yang ia lakukan sudah melalui pemikiran matang.

5. Salmafina Sunan

Salmafina Sunan juga tak kalah membuat publik gempat usai memutuskan pindah agama di tahun 2018 lalu. Sebelumnya anak pengacara kondang Sunan Kalijaga itu pernah berhijrah mengenakan hijab ketika masih menjadi istri Ustadz Taqy Malik.

Beruntung, keluarga Salmafina terkhusus sang ayah bisa dengan legowo menerima keputusan besar yang diambil oleh anaknya.

6. Kiki Fatmala

Kiki Fatmala kini sudah menjalani hidup bersama suami tercinta yakni Christoper, seorang pria blasteran Skotlandia dan China. Bersama sang suami, Kiki akhirnya menemukan pengalaman spiritual yang membuat bintang sinetron Si Manis Jembatan Ancol itu yakin untuk pindah dari Islam ke Kristen.

7. Adjie Notonegoro

Perancang busana ternama, Adjie Notonegoro megaku pernah mengalami mimpi unik dimana ia dipertemukan dengan Tuhan pada 2014 silam. Tak hanya sekali, dirinya bahkan merasakan pengalaman spiritual itu sebanyak dua kali.

Usai mendapatkan mimpi langka, Adjie pun lantas memilih Kristen sebagai agama barunya dan segera dibaptis. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut