Logo Network
Network

Broadway Alam Sutera Hanya Layani Pembelian Tiket Lewat Scan QRIS, Hingga Akhir Februari 2022

Nurdin R Radin
.
Kamis, 24 Februari 2022 | 06:00 WIB
Broadway Alam Sutera Hanya Layani Pembelian Tiket Lewat Scan QRIS, Hingga Akhir Februari 2022
Pengunjung Broadway Alam Sutera harus gunakan pembayaran digital atau scan QRIS. (Foto : Broadway Alam Sutera)  

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Hingga akhir bulan ini, Broadway Alam Sutera meniadakan pelayanan pembelian tiket langsung. Kebijakan itu ditempuh terkait tingginya angka kasus Covid-19 belakangan ini. Sebagai gantinya, pengunjung bisa membeli tiket dengan metode pembayaran digital atau scan QRIS.   

Adapun jadwal pembelian tiket dimulai pukul 11.00 hingga 20.00 WIB dan hanya berlaku saat weekenddan hari libur nasional. Pasalnya, manajemen Broadway Alam Sutera telah mengenakan tiket berbayar pada Sabtu, Minggu dan hari libur nasional sebesar Rp 30.000 per orang.

Di dalam kawasan Broadway terdapat sejumlah tenant terutama yang menyasar kaum milenial dengan menyajikan beragam minuman kekinian, diantaranya Kopi SooSoo by Gading Marten dan Cinta Lagi Coffee. Tersedia pula menu kuliner nusantara hingga mancanegara.


Harga tiket Rp 30.000 per orang. (Foto : Broadway Alam Sutera)  

Manajemen Broadway Alam Sutera tidak akan kompromi dengan pengunjung yang tidak mematuhi aturan protokol kesehatan (Prokes) yang berlaku. Karena itu, pengunjung wajib memakai masker, menjaga jarak minimal dua meter, dan rutin mencuci tangan atai menggunakan hand sanitizer. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.