get app
inews
Aa Read Next : Takjub Bisa Bersua Warga Albino, 6 Desa di Garut Layak Didatangi

VIRAL : Terlalu, Suami Bakar Istri di Cipondoh Tangerang

Selasa, 02 Juli 2024 | 14:06 WIB
header img
Viral video suami membakar istrinya di Cipondoh, Kota Tangerang (Foto: Tangkapan Layar)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Awalnya, dalam video terlihat pasangan suami istri (Pasutri) terlibat cekcok. Sejumlah tetangga tampak berusaha melerai. Tak berselang lama, pelaku atau suami menyiramkan bensin ke korban dan menyulut api.

Warga lalu mencoba menyiramkan air ke korban untuk memadamkan api tersebut. Itu peristiwa suami bakar istri di Cipondoh, Kota Tangerang. Viral pembakaran itu kemudia viral di media sosial.

Kapolsek Cipondoh, Kompol Evarmon Lubis mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (30/6/2024). Dia menyebut, pelaku nekat membakar istrinya lantaran permasalahan rumah tangga.

Miskomunikasi dengan Istri

“Berdasarkan informasi awal, ada miskomunikasi dengan istrinya,” kata Evarmon, Senin (1/7/2024).

Evarmon menjelaskan, saat itu pelaku terpancing emosinya hingga dengan keji membakar istri. Beruntung, korban masih selamat. Saat ini korban masih dirawat lantaran mengalami luka bakar 27 persen.

"Sekarang istrinya ada dalam penanganan medis, dan informasi dari medis, sekitar 27 persen (luka bakar). Suaminya juga ikut terbakar sekitar sikunya. Sekarang mereka masih dalam perawatan. Nanti, mungkin kondisi lebih baik, baru kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut," katanya. (*)

 

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut