get app
inews
Aa Read Next : VIRAL : Terlalu, Suami Bakar Istri di Cipondoh Tangerang

Pria di Tangerang Aniaya Istri karena Belum Tutup Lapak Jualan, Korban Alami Luka Berat

Senin, 19 Agustus 2024 | 19:23 WIB
header img
Seorang pria berinisial MA (Malvin Arnaldo) tega menganiaya istrinya, VV (32), hingga mengalami luka-luka serius di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang. Foto: Instagram @stepen21_

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Seorang pria berinisial MA (Malvin Arnaldo) tega menganiaya istrinya, VV (32), hingga mengalami luka-luka serius di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang. Peristiwa kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini terjadi pada Minggu (18/8) dini hari dan saat ini tengah diselidiki oleh pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, Kompol David Y Kanitero, mengungkapkan bahwa motif penganiayaan ini dipicu oleh masalah sepele terkait pekerjaan. Pelaku marah karena korban belum menutup lapak jualannya di media sosial sesuai perintahnya.

"Pelaku kemudian memukuli wajah korban, menendang perutnya, dan menggoreskan pisau ke kedua tangan korban," ujar David. Tidak hanya itu, pelaku juga menyuruh korban pergi, namun justru kembali memukuli dan menendang korban.

Akibat penganiayaan tersebut, VV mengalami luka serius seperti bengkak pada pelipis mata, luka pada mata, luka gores di kedua lengan, dan luka tusuk akibat gunting di kaki.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut