get app
inews
Aa Read Next : Begini Cara Daftar Barcode Pertamina untuk Solar

Terbang Bersama Pelita Air Bisa Dapat Mobil BMW

Kamis, 11 Juli 2024 | 18:43 WIB
header img
Pelita Air, maskapai anak perusahaan Pertamina Group meluncurkan dua program khusus dalam acara bernama Pelita Air Exclusive Launch. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Pelita Air, maskapai anak perusahaan Pertamina Group meluncurkan dua program khusus dalam acara bernama Pelita Air Exclusive Launch. Program hasil kolaborasi dengan BMW Indonesia dan PT Dua Surya Dinamika (DSD) ini bertujuan untuk memberikan peningkatan layanan serta memberikan penghargaan kepada penumpang setia Pelita Air.

Dalam kegiatan tersebut, Pelita Air memperkenalkan produk In-Flight Entertainment terbarunya "PASflix" dan program loyalty yakni Pelita Air High Spender. Dalam kegiatan ini, turut dihadiri oleh Asa Perkasa Direktur Niaga PT. Pelita Air Service, Bayu Riyanto CMO PT. BMW Group Indonesia, dan Hanesh Nadwani Head of Product & IT PT. Dua Surya Dinamika, bertempat di Agneya Restaurant, Kebayoran Baru.

Program High Spender Pelita Air merupakan program penghargaan kepada penumpang sebagai apresiasi kepada loyalitas penumpang serta mendorong keterlibatan pelanggan. Inisiatif yang berlangsung dari Juli hingga Desember 2024 ini berusaha mendorong pengguna untuk secara rutin membeli tiket dan barang tambahan seperti pemilihan kursi dan bagasi prabayar.
 
Event kolaborasi antara Pelita Air dan BMW ini berlangsung mulai Juli hingga Desember 2024 dengan hadiah utama yaitu BMW 218i, motor Vespa LX125 I-GET, dan travel voucher senilai Rp15 juta.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut