get app
inews
Aa Read Next : Diduga Motif Persaingan Usaha, Pedagang Bensin Eceran Dibacok di Tangerang Selatan

Rumah 2 Lantai Di Puri Serpong Ludes Terbakar, Kerugian Ditaksir Senilai Rp 300 Juta

Kamis, 24 Februari 2022 | 20:41 WIB
header img
Rumah dua lantai ludes terbakar di Perumahan Puri Serpong, Setu, Tangerang Selatan, Kamis (24/02/22). (Foto : MPI/Hambali)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong,id - Sebuah rumah berlantai dua di perumahan Puri Serpong, Setu,Tangerang Selatan (Tangsel), ludes terbakar, Kamis (24/02/22). Peristiwa kebakaran dilaporkan sekira pukul 11.11 WIB.

Sebanyak 7 unit mobil pemadam dari Dinas Pemadam kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Tangsel diterjunkan menjinakkan api. ”Tadi kita kerahkan 7 unit pemadam,” ungkap Komandan Pleton Damkar Tangsel, Gunawan.

Petugas pemadam berjibaku guna melokalisir kobaran api. Apalagi diketahui, terdapat agen penyimpanan gas elpiji persis di samping rumah yang terbakar.

”Api berhasil kita padamkan sebelum menyebar ke bangunan lain, karena di sampingnya juga itu agen elpiji,” jelasnya. Tak ada korban luka dan jiwa dalam kejadian itu.

Sedang kerugian materil diduga mencapai sekira Rp 300 juta.”Korban luka dan jiwa nihil,” sambungnya. Dari penyelidikan sementara, petugas menduga bahwa sumber api berasal dari korsleting listrik di lantai dua rumah.

Saat kejadian, para penghuninya tengah berada di lantai dasar. ”Diduga pemicunya korsleting arus listrik di lantai dua,” tukasnya. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut