get app
inews
Aa Read Next : Argentina Vs Kanada, Uruguay Tantang Kolombia, ini Jadwal Lengkap Semifinal Copa America 2024

Final Copa America 2024, Argentina Kontra Kolombia di Hard Rock Stadium, Momen Paling Menarik

Minggu, 14 Juli 2024 | 19:17 WIB
header img
Timnas Argentina vs  Timnas Kolombia di final Copa America 2024 sudah dirilis. Kedua tim bentrok di Hard Rock Stadium, Senin (15/7/2024) (Foto: Reuters)

MIAMI, iNewsSerpong.id - Timnas Argentina kontra Timnas Kolombia di final Copa America 2024. Kedua tim bentrok di Hard Rock Stadium, Senin (15/7/2024) pukul 07.00 WIB.

Pelatih Timnas Kolombia, Nestor Lorenzo, menantang Argentina di partai final Copa America 2024. Juru taktik 58 tahun itu merupakan mantan pemain La Albiceleste.

Menurutnya, ini akan menjadi momen yang tidak akan terlupakan.

“Saya pikir ini akan menjadi momen yang sangat indah. Saya akan berada di samping pemain yang saya kenal sepanjang karier saya dan sangat saya kagumi,” kata Lorenzo, dilansir ESPN, Jumat (12/7/2024).

Timnas Kolombia tidak Diunggulkan

Bisa dibilang, Los Cafeteros - julukan Timnas Kolombia - tidak diunggulkan ketimbang Argentina. Apalagi La Albiceleste berstatus juara bertahan. Lorenzo sadar rintangannya akan sulit, tapi dia yakin dengan anak asuhnya.

“Kolombia selalu bermain untuk menang. Apa pun bisa terjadi. Argentina adalah tim terbaik di dunia, juara di Amerika, juara antarbenua, juara dunia. Tapi kami akan berusaha,” tutur Lorenzo.

Lorenzo mengatakan, para pemain Kolombia punya daya juang yang sangat tinggi. Dia juga menilai kalau Los Cafeteros sedang dalam momentum terbaik.

“Saya pikir ini adalah grup yang ingin menjadi protagonis di turnamen ini. Mereka ingin menang. Sebagai pemain, mereka sangat lapar dan bersemangat dan mereka benar-benar menambahkan banyak elemen ke dalam permainan di luar sisi taktis,” ujarnya.

“Saya pikir kami berada pada momen penting dan kami juga melihat ada beberapa kelemahan yang perlu kami atasi. Dan sampai saat ini jika Anda mengatasinya, Anda tidak bisa berkembang. Ketika Anda berhasil mengatasi hambatan-hambatan tersebut, Anda bisa berkembang. Jadi, menurut saya kami melakukannya dengan sangat baik dan ya, kami bergerak maju,” tandas Lorenzo.

Jadwal Argentina Vs Kolombia di Final Copa America 2024:

Senin 15 Juli 2024

Pukul 07.00 WIB di Hard Rock Stadium

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut