get app
inews
Aa Read Next : Toyota Hilux Rangga Debut di GIIAS 2024, Sudah Buka Pre-Booking

GIIAS 2024, 30 Mobil Sekaligus Bakal Diboyong BMW

Selasa, 16 Juli 2024 | 16:00 WIB
header img
BMW Group Indonesia akan memboyong 30 mobil sekaligus di GIIAS 2024, masing-masing 23 model merek BMW dan 7 model Mini. (Foto: BMW)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - BMW Group akan memboyong 30 mobil, masing-masing 23 model merek BMW dan 7 model MINI, pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD City, Tangerang, pada 18-28 Juli 2024.

Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania, mengatakan GIIAS selalu membawa konsep masa depan. Ini menjadi kegiatan yang sesuai dengan BMW Group Indonesia dalam meluncurkan kendaraan-kendaraan inovatif dari BMW dan MINI.

Kendaraan Rakitan Lokal

Pada GIIAS 2024, salah satu kendaraan yang diluncurkan merupakan rakitan lokal.

“Sebagai pemimpin di segmen kendaraan premium dan listrik Indonesia, BMW Indonesia akan kembali menunjukkan komitmen melalui kehadiran di ajang otomotif tahunan GIIAS 2024. Pada 2023, kami menjual lebih dari 5.000 unit, yaitu 4.172 BMW dan 891 MINI," ujar Jodie O'tania dalam keterangan persnya yang dilansir Minggu (14/7/2024).

Sebagai perusahaan otomotif premium pertama yang mencapai hal ini di Indonesia, kami bangga dapat memperkuat kepemimpinan di segmen ini.

"Pencapaian ini menegaskan komitmen kami untuk memenuhi beragam kebutuhan pengemudi di Indonesia. Apalagi pada kuartal II 2024, BMW Indonesia terus mempertahankan posisi sebagai pemimpin kendaraan premium dan segmen kendaraan listrik premium," tambahnya.

Tak hanya mobil terbaru, BMW akan menyiapkan M Performance Corner di area BMW Lifestyle. Aksesoris BMW M Performance Parts mencakup lampu, spion, spoiler, bumper, serta penggunaan material Carbon dan Alcantara pada bagian interior.

Beberapa model terbaru BMW akan tampil dengan M Performance Parts di GIIAS 2024. (*)

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut