get app
inews
Aa Read Next : Komisaris BSI dr Hj Felicitas Tallulembang: Penggagas Jamkesda, 9 Kali Berhaji 

Jajaran Komisaris BSI Silaturahmi dengan Wali Kota Makassar

Selasa, 16 Juli 2024 | 09:34 WIB
header img
Komisaris BSI Prof Mohammad Nasir bersalaman dengan Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, didampingi Komisaris BSI Hj Felicitas Tallulembang. (Istimewa)

MAKASSAR, iNews.Serpong.id — Komisaris bersama staf Bank Syariah Indonesia (BSI) bersilaturahmi dengan Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, Senin (15/7/2024) malam. Silaturahmi berlangsung di kediamaan Ramdhan Pomanto di Makassar, membicarakan perkembangan perbankan di daerah ini, khususnya BSI.

Wali Kota mengapreasiasi jajaran BSI pusat menjalin silaturahmi dengen pemerintah daerah. Dia menyebut BSI sangat peduli dan memberi ruang bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk tumbuh dan berkembang.

Rombongan BSI terdiri atas Hj Felicitas Tallukembang (Komisaris), mantan Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Prof Mohammad Nasir (Komisaris), Fauzi (Komisaris), Bowo Setyono (Komite Pemantau Risiko), Suharto (Komite Audit), bersama dua staf, Vania dan Djumriati. Mereka didampingi manager dan staf BSI Makassar, terdiri atas Taufan Anshari (Alt RCEO), Andi Asni (Alt RCEO), Edi Dwi Efendi (Operator Deputy), Zainal Abidin (ISE Manager), Ichsan Mahyudi (AM Makassar), Hans Affriandy (Regional Commercial Business Manager), dan Mirasni Idrus (Area Funding&Transction Manager).

Kehadiran jajaran Komisaris di Sulawesi Selatan juga dalam rangka berkunjung ke cabang BSI di daerah. Di antaranya BSI Pare-pare, BSI Barru, dan BSI Maros. Perkembangan BSI di Sulawesi Selatan sangat pesat. Di Makassar ada 10 cabang BSI, bahkan ada salah satu khusus BSI Gadai di kawasan Nusantara, Makassar. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut