get app
inews
Aa Read Next : Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria Lompat dari Lantai 10 di Apartemen PIK 2 Tangerang

Daftar 5 Tempat Nongkrong Outdoor di Tangerang yang Cocok untuk Berburu Foto

Senin, 22 Juli 2024 | 09:00 WIB
header img
Salah satu tempat nongkrong yang asyik di Tangerang. Foto: ist

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Tempat nongkrong di Tangerang outdoor yang menarik untuk dibahas. Nongkrong atau hangout menjadi salah satu kebiasaan yang populer di kalangan generasi milenial saat ini. 

Fenomena ini membuat banyak pengusaha berlomba-lomba memperindah kafenya agar lebih menarik dan berbeda dari yang lain untuk menarik lebih banyak pengunjung.

Tangerang menjadi salah satu destinasi favorit bagi anak muda yang mencari tempat nongkrong, mengingat jaraknya yang tidak terlalu jauh dari Jakarta.

Berikut adalah beberapa tempat nongkrong di Tangerang dengan tema outdoor yang menarik, berdasarkan informasi dari berbagai sumber pada Minggu (21/7/2024).

Tempat Nongkrong di Tangerang Outdoor

1.Kuilo Coffee and Kitchen

Kuilo Coffee and Kitchen adalah salah satu tempat nongkrong di Tangerang yang wajib dikunjungi. Kafe ini berlokasi di Jalan Masjid Jalan Ciater Raya Nomor 16, Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten, dan menyediakan spot foto Instagramable baik di area indoor maupun outdoor. 

Dengan gaya industrial, kafe ini beroperasi dari pukul 09.00-22.00 WIB pada hari biasa dan 08.00-23.00 WIB pada akhir pekan.

2.Stella Resto and Coffee

Stella Resto and Coffee juga termasuk dalam daftar kafe yang patut dikunjungi di Tangerang. Kafe ini terletak di East Jurang Manggu, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten, dan menawarkan dekorasi menarik serta tempat yang nyaman untuk nongkrong. 

Tempat ini juga cocok untuk gathering dengan peserta 30-50 orang. Beberapa menu yang tersedia di sini antara lain Bolognese potatoes, beef schotel, dan nasi goreng.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut