get app
inews
Aa Read Next : Terjemahan Lagu The Girls - Blackpink, Ceritakan tentang Kekuatan Perempuan

2025, BLACKPINK Bakal Comeback

Rabu, 24 Juli 2024 | 13:27 WIB
header img
BLACKPINK Comeback (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ada kabar bahagia untuk para penggemar BLACKPINK, BLINK. Grup K-pop ini dijadwalkan comeback pada 2025 dan memulai tur dunia. 

Kabar comback dibagikan oleh pendiri dan produsen YG Entertainment Yang Hyun Suk. Dia membuat pengumuman di saluran YouTube resmi label tersebut. 

"Saya belum bisa bilang kami punya rencana spesifik, tapi menurut saya banyak artis yang akan aktif secara bersamaan. Akan ada comeback yang sangat dinantikan dari BLACKPINK dan ini juga akan menjadi tahun di mana BLACKPINK memulai tur dunia," kata Hyun Suk sebagaimana dikutip dari Billboar Philippines.

Dalam video juga diumumkan tur dunia akan datang dari dua grup lainnya yakni BABYMONSTER dan Treasure. Hyun Suk juga memberi bocoran tentang grup yang sedang dibuat. 

Sekadar informasi, pada Desember 2023 diumumkan keempat anggota BLACKPINK telah memperbarui kontrak grup mereka dengan YG Entertainment. Namun, tidak dengan kontrak individu.

Keempat anggota tidak kembali ke YG Entertainment sebagai artis solo karena Lisa, Jennie, dan Jisoo mendirikan label rekaman sendiri. Sementara Rose menandatangani kontrak dengan The Black Label milik Teddy Park.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut