get app
inews
Aa Read Next : Semua Keuntungan YouTube Jisoo BLACKPINK Donasikan ke Badan Amal, BLINK Beri Pujian  

Netizen pada Penasaran, Agama apa yang dianut Jisoo Blackpink

Jum'at, 04 Agustus 2023 | 14:34 WIB
header img
Biodata dan Agama Jisoo BLACKPINK (Foto: Koreanboo)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Biodata dan agama Jisoo BLACKPINK banyak dicari oleh warganet yang penasaran dengan vokalis utama pada grup vokal wanita asal Korea Selatan ini.

Blackpink, yang dikelola oleh YG Entertainment, memiliki formasi dengan 4 anggota, yakni Jisoo, Lisa, Jennie, dan Rose. Mari kita lihat profil, biodata lengkap, dan informasi mengenai agama dari Jisoo.

Biodata dan Agama Jisoo BLACKPINK

Jisoo adalah anggota tertua dalam grup vokal wanita BLACKPINK. Ia lahir pada tanggal 3 Januari 1995. Jisoo memulai debutnya bersama dengan Jennie, Lisa, dan Rose di BLACKPINK yang berada di bawah naungan YG Entertainment pada tahun 2016.

Dalam BLACKPINK, Jisoo mengemban peran sebagai vokalis utama dan visual. Penampilan visualnya menerima pujian luas dari netizen dan dia diakui sebagai visual terbaik dari idola generasi ketiga, bersama dengan Irene dari Red Velvet dan Tzuyu dari Twice.

Agama Jisoo BLACKPINK

Terungkap bahwa penyanyi dengan nama lengkap Kim Ji Soo, yang juga dikenal sebagai Jisoo, memeluk agama Kristen.

Hubungan Asmara Jisoo BLACKPINK

Saat ini, belum ada informasi mengenai hubungan asmara Jisoo dari BLACKPINK. Walaupun pada usia 28 tahun, Jisoo pernah dikaitkan dengan rumor kencan dengan pesepakbola Son Heung Min.

Namun, rumor tersebut telah dibantah oleh agensi yang menjelaskan bahwa Jisoo tidak memiliki keterkaitan romantis dengan Son Heung Min. Nampaknya, anggota tertua dalam BLACKPINK ini masih fokus pada karirnya.

Kekayaan Jisoo BLACKPINK

Jisoo dikenal sebagai anggota BLACKPINK dengan kekayaan yang paling besar. Pada tahun 2022, kekayaan Jisoo dari BLACKPINK diperkirakan mencapai US$ 20 juta atau sekitar Rp 307,22 miliar.

Pendapatan ini diperolehnya dari berbagai pekerjaan, termasuk menjadi duta global merek-merek terkemuka, kegiatan endorse, royalti dari lagu-lagu BLACKPINK, dan juga bayarannya sebagai seorang aktris.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut