get app
inews
Aa Read Next : Kendaraan Hybrid Curi Perhatian, Penjualan Mobil Nasional di 2024 Diperkirakan Dibawah Sejuta   

GIIAS 2024 : Yangwang U8, SUV Bongsor Bisa Berputar 360 Derajat

Jum'at, 26 Juli 2024 | 08:30 WIB
header img
Bisa berputar 360 derajat, kehadiran Yangwang U8 menyita perhatian pengunjung pameran GIIAS 2024. (Foto: iNews id)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Yangwang U8 adalah SUV canggih yang memikat pengunjung Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2024. SUV bongsor itu menampilkan atraksi berputar 360 derajat.

Yangwang U8 dilengkapi dengan mesin Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), memiliki empat motor canggih yang dapat bergerak sendiri-sendiri, menghasilkan tenaga hingga 1.180 hp.

Jantung pacunya terdiri dari mesin empat silinder turbocharged 2.0 liter yang berfungsi sebagai generator daya untuk baterai. Baterai BYD Blade LFP berkapasitas 49 kilowatt-jam memungkinkan jangkauan listrik sejauh 180 km berdasarkan pengukuran CLTC.

Pengisi Daya Cepat

Baterai ini diintegrasikan ke dalam sasis menggunakan teknologi Cell-to-Chassis (CTC) BYD, yang memungkinkan pengisian daya baterai dari 30 hingga 80 persen hanya dalam waktu 18 menit menggunakan pengisi daya cepat DC dengan kecepatan hingga 110 kW.

Selain itu, baterai Yangwang U8 memiliki kemampuan vehicle-to-load (V2L) 6 kW, cukup untuk menyalakan perangkat elektronik dan peralatan berdaya tinggi hingga 25 jam.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut