get app
inews
Aa Read Next : Ceraikan Suami Lewat Instagram, ini Profil Sheikha Mahra Putri Dubai

Ruben Onsu dan Sarwendah Kemungkinan Rujuk, Ungkap Kuasa Hukum

Jum'at, 26 Juli 2024 | 10:07 WIB
header img
Kuasa Hukum Ungkap Kemungkinan Rujuk Ruben Onsu dan Sarwendah (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah tengah menjalani proses perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun, Ruben dan Sarwendah masih irit bicara soal perceraian mereka. 

Tindakan yang dilakukan Sarwendah dan Ruben ini bukan tanpa alasan. Ini rupanya karena keduanya masih membuka peluang untuk berbaikan. 

"Kemungkinan rujuk masih mungkin, kemungkinan apa pun masih mungkin. Jadi, kalau kami sampaikan semua sekarang atau klien kami menyampaikan sekarang berarti sama saja tidak ada kemungkinan-kemungkinan itu,"  kata kuasa hukum Sarwendah Chris Sam Siwu di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2024). 

Chris yakin Sarwendah dan Ruben Onsu mempunyai alasan kuat mencoba mempertahankan hubungan mereka. Salah satunya keberadaan anak-anak.

"Saya yakin mereka adalah orang-orang dewasa yang punya alasan kuat untuk bertahan apalagi mereka sudah punya anak. Ada hal-hal yang harus mereka bahagiakan, terutama anak-anak mereka," kata Chris Sam Siwu.

Hubungan Sarwendah dan Ruben Onsu sendiri masih kompak dalam mengurus anak-anaknya.  "Meskipun sekarang orangtuanya sedang berproses secara hukum tetapi mereka (Ruben dan Sarwendah) kompak membahagiakan anak anaknya dengan kondisi yang ada," tutur Chris Sam Siwu.

Sebagai penasihat hukum, Chris Sam Siwu tentu mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu. Sekedar mengingatkan, Ruben melayangkan gugatan cerai terhadap Sarwendah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 11 Juni 2024. Dalam materi gugatannya, Ruben tidak memasukkan permohonan hak asuh anak dan harta gana-gini.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut