get app
inews
Aa Read Next : Kendaraan Hybrid Curi Perhatian, Penjualan Mobil Nasional di 2024 Diperkirakan Dibawah Sejuta   

GIIAS 2024 : Mobil MPV Honda Step WGN Hybrid Bertarung dengan Toyota Voxy

Sabtu, 27 Juli 2024 | 08:15 WIB
header img
Honda menyatakan berdasarkan survei dan melihat respons positif membuat pihaknya bergairah merilis Step WGN Hybrid. (Foto: M Fadli)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan MPV premium, Step WGN e:HEV, pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD City, Tangerang.

Langkah ini dilakukan untuk mengukur respons pasar terhadap kendaraan bermesin hybrid tersebut. Honda yakin mampu bersaing jika kendaraan ini resmi dijual di Indonesia.

Jika resmi diluncurkan di pasar Indonesia, Step WGN hybrid akan bersaing langsung dengan Toyota Voxy dan Nissan Serena, yang sudah memiliki pangsa pasar masing-masing.

Hasil Survei Positif

Sales & Marketing and After Sales Operation Director PT HPM, Yusak Billy, menyatakan bahwa hasil survei yang positif meningkatkan keyakinan mereka untuk merilis Step WGN hybrid. Survei tersebut juga membantu menentukan harga jual yang sesuai dengan harapan konsumen di Indonesia.

"Hasil survei hampir 1.000 responden yang kami tanyai. Yang melihat sih lebih banyak lagi. Tapi dari responden yang jumlahnya hampir 1.000 orang itu, 98 persen menyatakan niat beli," kata Billy di GIIAS 2024, Kamis (25/7/2024).

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut