get app
inews
Aa Read Next : LCGC Masih Merajai, Ini 10 Mobil Terlaris di Indonesia Agustus 2024

GIIAS 2024 : Inilah Pemenang Miss Auto Show 2024

Senin, 29 Juli 2024 | 08:09 WIB
header img
Usher Lexus, Vania, dinobatkan sebagai Miss Auto Show 2024. (Foto: Fadli Ramadan)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Sebelum Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD City, Tangerang, resmi ditutup, panitia mengumumkan daftar pemenang Miss Auto Show 2024 atau SPG terbaik.

Pada gelaran Miss Auto Show 2024, para SPG atau usher dari berbagai brand otomotif dan perusahaan berlomba untuk meraih penghargaan sepanjang acara GIIAS 2024.

Tahun ini, Miss Auto Show 2024 diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai brand yang telah lolos seleksi sebelumnya. Para peserta yang lolos memiliki tinggi badan di atas 170 cm, bentuk tubuh yang proporsional, dan kemampuan intelektual yang baik.

Penilaian Tiga Aspek

Kehadiran usher atau SPG dalam sebuah pameran sangat penting karena mereka dapat menarik pengunjung. Selain itu, mereka juga harus mampu menjawab semua pertanyaan dari pengunjung mengenai brand yang mereka wakili.

Penilaian pemenang Miss Auto Show 2024 didasarkan pada tiga aspek: kecerdasan (brain), kecantikan (beauty), dan talenta (talent).

Tidak hanya kecantikan yang dinilai, tetapi juga pengetahuan tentang brand dan kemampuan berkomunikasi untuk menyampaikan informasi kepada konsumen.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut