get app
inews
Aa Read Next : Ancam Culik Wartawan, Atta Halilintar Merumahkan Bodyguard

Tangan Nagita Slavina Digandeng, Kocak Atta Halilintar Salah

Senin, 29 Juli 2024 | 18:08 WIB
header img
Atta salah gandeng tangan (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berkesempatan mengunjungi Ibu Kota Nusantara (IKN) bersama Presiden Joko Widodo dan selebriti lainnya, hari ini, Minggu (28/7/2024). 

Di daftar selebriti yang diajak berkunjung ke IKN, ada nama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Irwansyah dan Zaskia Sungkar, pun Gading Marten. Terlihat juga Omesh dan Ferry Maryadi di sana. 

Nah, terjadi momen kocak setibanya mereka semua di IKN. Atta Halilintar salah gandeng tangan, harusnya Aurel Hermansyah dia malah gandeng Nagita Slavina. Gimana ceritanya? 

Dilihat dari konten video yang dibagikan Atta Halilintar di Instagram @attahalilintar, baik Atta, Aurel, maupun Nagita, ketiganya asyik merekam pesawat yang membawa mereka dari Jakarta menuju IKN. 

Atta salah gandeng

Atta salah gandeng

Setelah ngonten selesai, Aurel yang berada di sisi kiri Atta berjalan menjauh lebih dulu. Atta tak menyadari pergerakan itu. 

Terbiasa pegang tangan Aurel jika bersama, Atta kemudian mencari tangan yang dia biasa gandeng, tapi yang ada di momen itu adalah tangan Nagita Slavina. Atta yang sibuk dengan ponsel tak menyadari kalau dia salah gandeng. 

Sampai akhirnya Nagita Slavina teriak, karena Atta salah gandeng. "Salah pak salah pak," kata Nagita Slavina yang sepertinya kaget juga digandeng Atta, dikutip Minggu, (28/7/2024). 

Tahu kalau salah gandeng tangan, Atta yang tadinya fokus ke ponsel sontak sadar dan melepas genggaman tangannya. Aurel yang ada di depan segera menyadari kelakuan suaminya dan berhenti berjalan, lalu menghampiri Atta untuk diberikan tangan agar digenggam. 

"Sorry sorry," kata Atta. Setelah kejadian itu, Atta, Nagita, dan Aurel tertawa. Atta kemudian bilang gini ke Aurel, "Makanya jangan pakai baju sama." 

Diketahui, Aurel Hermansyah dan Nagita Slavina memang janjian pakai baju samaan. Mereka memilih jaket berbahan jeans yang warnanya pun tampak sama. 

Video ini telah disaksikan lebih dari 10,1 juta kali di Instagram. Di keterangan video, Atta menyampaikan keterangan lanjutan. "Jangan sampai salah gandeng istri, guys," kata Atta mengingatkan pengikutnya di Instagram. 

Di kolom komentar, banyak selebriti yang menertawakan kelucuan tingkah Atta salah gandeng tangan Nagita Slavina ini. Apa kata mereka? 

"Papa taaa," kata Gisel. 

"Ini kocak beneran hahahaha," ungkap dr Okky Pratama. 

"Ngakak," kata Meisya Siregar.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut