get app
inews
Aa Read Next : Akibat Hujan Disertai Angin, Pohon Tumbang Timpa 3 Mobil Pengunjung Wisata di Serpong

Mobil dan Bangunan Tertimpa Pohon Tumbang di Bogor

Sabtu, 26 Februari 2022 | 16:06 WIB
header img
Pohon di Jalan Kranggan, Desa Puspasari, Citeureup, Bogor tumbang, menimpa mobil dan atap bangunan akibat hujan disertai angin kencang, Sabtu (26/2/2022). (Foto: Damkar Kabupaten Bogor)

BOGOR, iNews.Serpong.id - Pohon besar di Jalan Kranggan, Desa Puspasari, Citeureup, tumbang dan menimpa mobil serta atap bangunan. Pohon tumbang akibat hujan disertai angin kencang melanda kawasan Citeureup, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/2/2022).

Komandan Regu 3 Rescue Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor, Alan Bastyan mengatakan mendapat laporan pohon tumbang sekitar pukul 12.30 WIB. Tim langsung bergegas menuju lokasi. "Jam penanganan 13.10 WIB," kata Alan dalam keterangannya, Sabtu (26/2/2022).

Di lokasi, terlihat pohon besar tumbang menimpa satu bangunan dan satu unit mobil Toyota Kijang yang sedang terpakir. Alan mengatakan, siang itu angin memang bertiup cukup kencang sehingga membuat warga ketakutan. "Diakibatkan angin yang begitu kencang curah hujan dengan intensitas sedang sehingga terjadi pohon tumbang," ucapnya.

Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian ini. Sekitar satu jam kemudian, Tim Rescue Pemadam Kebakaran berhasil mengevakuasi batang pohon yang tumbang dari lokasi kejadian. "Jam selesai penanganan pukul 14.00 WIB. Tidak ada korban," katanya. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut