get app
inews
Aa Read Next : Netizen: Incess Dasteran Aja Cantik! Syahrini Pakai Daster sambil Gendong Baby R

Syahrini Melahirkan di Singapura, Tepat di Hari Ulang Tahunnya

Kamis, 01 Agustus 2024 | 19:58 WIB
header img
Ucapan rasa syukur, Syahrini melahirkan di hari ulang tahunnya. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Syahrini melahirkan di Singapura. Istri dari Reino Barack ini melahirkan anak pertama pada hari Kamis, 1 Agustus 2024.

Syahrini membagikan kabar baik ini melalui unggahan di Instagram-nya. Dengan mengucapkan syukur kepada Tuhan, Syahrini dan Reino Barack menyambut kelahiran anak mereka dengan penuh suka cita.

"Terima kasih Ya Rabb. Bertambahnya usia tahun ini bertepatan dengan kelahiran buah hati kami," ujar Syahrini dalam unggahannya di Instagram pribadinya @princessyahrini, Kamis (1/8/2024).

Belum Bagi Foto Bayi

Syahrini hanya membagikan potret dirinya bersama sang suami dengan perut yang masih membuncit. Ia tidak membagikan foto proses persalinan maupun foto bayinya. Melihat backdrop dan dekorasi dari foto tersebut yang serba pink dengan tulisan 'Princess R', diduga bayi mereka berjenis kelamin perempuan.

Syahrini juga meluapkan perasaan bahagianya karena kini telah resmi menjadi seorang ibu setelah penantian panjang selama 5 tahun. "Penantian panjang yang berujung indah, pencapaian dari kesabaran, dan bakal tanggung jawab sebagai seorang istri dan ibu semata-mata atas ridho dan izin-Mu," katanya. (*)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut