get app
inews
Aa Read Next : Manfaatkan sebagai Peluang Bisnis, 5 Cara Mendapatkan Uang dari Instagram Reels

20 Foto dalam Satu Postingan, Kapasitas Instagram Diperluas

Minggu, 25 Agustus 2024 | 05:00 WIB
header img
Pengguna Instagram Kini Bisa Bagikan 20 Foto dalam Satu Postingan (Foto: Meta)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Instagram baru saja membuat perubahan signifikan pada cara pengguna berbagi momen. Kini carousel Instagram dapat menampung hingga 20 foto atau video, dua kali lipat dari batas sebelumnya. 

Update ini cocok untuk kumpulan foto, apalagi bagi pengguna yang ingin mengabadikan semua momen penting secara bersamaan. Sebelum update ini, pengguna hanya dapat berbagi 10 foto atau video dalam satu kiriman carousel. 

Dengan kapasitas yang diperluas, Instagram menawarkan pengalaman bercerita yang lebih lancar dan mendalam. Penambahan kapasitas carousel ini bukan satu-satunya yang ditambah ke Instagram, sebagaimana dikutip dari Phone Arena.  

Instagram juga telah memperkenalkan fitur dan update lain untuk lebih meningkatkan pengalaman pengguna. Fitur dan pembaruan ini mencakup perluasan Meta AI ke lebih banyak negara di seluruh dunia. 

Selain itu, ada juga kemampuan untuk mengedit konten yang dihasilkan AI dengan mudah di semua aplikasi Meta, termasuk Facebook, Messenger, dan WhatsApp. 

Pengguna Instagram juga baru-baru ini memperoleh kemampuan bereaksi terhadap kiriman dan reel dengan meninggalkan catatan sementara dan menambahkan hingga 20 trek audio berbeda ke satu reel.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut