get app
inews
Aa Read Next : Bangkitkan Optimisme dan Kreativitas Generasi Muda Indonesia Menuju Masa Depan Gemilang

Sambut HUT Kemerdekaan RI, JEC Gelar Donor Darah Massal

Jum'at, 16 Agustus 2024 | 13:45 WIB
header img
JEC Eye Hospitals & Clinics berpartisipasi dalam berbagai kegiatan positif untuk negeri ini, salah satunya melakukan donor darah. Foto: ist

JAKARTA, iNewsSerpong.id – JEC Eye Hospitals and Clinics telah lebih dari 40 tahun memudahkan akses masyarakat dan mendekatkan layanan kesehatan mata berkualitas dengan mengoperasikan 5 rumah sakit dan 10 klinik utama mata yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, JEC Eye Hospitals & Clinics siap berpartisipasi dalam berbagai kegiatan positif untuk negeri ini.

Dengan tema “Nusantara Baru Indonesia Maju” dan salah satu makna dari logo serta tema peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 yang menekankan kesetaraan, JEC sejalan dengan nilai ini, khususnya dalam hal kesetaraan penyediaan akses kesehatan mata yang berkualitas di seluruh wilayah Indonesia.

Komitmen JEC Eye Hospitals & Clinics untuk Indonesia dapat terlihat melalui kerjasama dengan BPJS Kesehatan pada rumah sakit dan klinik-klinik mata di bawah naungan JEC Eye Hospitals & Clinics, guna menjangkau masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Hal ini sesuai dengan visi JEC untuk memberikan akses terhadap kesehatan mata kepada masyarakat luas di Indonesia demi distribusi yang lebih merata terhadap fasilitas kesehatan mata yang memadai. Bahkan, RS Mata JEC Primasana @ Tanjung Priok siap melayani rujukan BPJS Kesehatan dari seluruh Indonesia terkait gangguan retina atau saraf mata.

Tanpa membedakan dengan pasien reguler, pasien BPJS Kesehatan akan dilayani oleh dokter spesialis mata profesional yang sudah berpengalaman di bidangnya. Pelayanan ini didukung oleh staf yang andal, fasilitas kesehatan mata yang lengkap, serta teknologi terkini yang terus diperbarui demi mempertahankan dan meningkatkan kualitas layanan yang telah dimiliki JEC.

Selain itu, dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79 ini, JEC juga menghadirkan promo spesial untuk layanan katarak di seluruh cabang JEC, baik di Jabodetabek maupun di luar Jabodetabek.

Hal ini sejalan dengan visi JEC Eye Hospitals & Clinics dalam upaya pemberantasan buta katarak di Indonesia. Tak hanya itu, JEC juga mengadakan aksi sosial berupa donor darah oleh seluruh karyawan JEC Group.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut