get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Terkaya Indonesia, ada yang Berharta Rp6,3 Triliun

Biar Sama dengan Ulang Tahunnya, Syahrini Setting Tanggal Kelahiran Anak

Selasa, 13 Agustus 2024 | 21:39 WIB
header img
Syahrini melahirkan bayinya di tanggal 1 Agustus 2024, ternyata ada fakta di balik itu (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Aisyahrani membongkar fakta kelahiran anak Syahrini. Menurutnya, tanggal lahir Princess R, nama sapaan anak Syahrini dan Reino Barack, itu diatur lebih cepat dari yang seharusnya.

Anak Syahrini dan Reino Barack lahir ke dunia pada 1 Agustus 2024 dengan berat badan lahir 3,8 kg dan panjang 51 cm. Bayi mungil itu berjenis kelamin perempuan dan dilahirkan melalui proses persalinan caesar.

Menurut Aisyahrani, tanggal kelahiran putri pertama Syahrini itu permintaan langsung dari Syahrini. Dia ingin tanggal kelahiran Princess R sama dengan Syahrini, padahal bayi itu seharusnya lahir pada 7 Agustus 2024.

"Alhamdulillah bisa terjadi pada 1 Agustus 2024 (Princess R lahir). Seharusnya (bayi itu lahir) 7 Agustus, tetapi Syahrini minta lahirannya di 1 Agustus," ungkap Aisyahrani.

Perempuan yang akrab disapa Rani itu juga menceritakan kalau kehamilan Syahrini itu adalah kehamilan ketiga. Ya, Syahrini ternyata pernah mengalami keguguran sebanyak dua kali.

Kehamilan pertama Syahrini terjadi secara normal, bukan bayi tabung. Momen itu setelah Syahrini dan Reino Barack pulang dari Jepang. Tidak dijelaskan secara pasti kapan waktunya.

"Sepertinya setelah kami dari Jepang Syahrini langsung hamil, jadi tidak direncanakan. Kehamilannya normal, jadi memang qodarullah," kata Aisyahrani.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut