Kabar Gembira, Pradita University Kolaborasi Summarecon Serpong Salurkan Beasiswa. Berminat?

Nurdin R Radin
.
Selasa, 01 Maret 2022 | 06:57 WIB
Pradita University telah bekerja sama Summarecon Serpong membuka jalur beasiswa untuk jurusan Urban Planning. (Foto : Ist)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Kabar baik bagi calon mahasiswa baru. Kabar ini berhembus dari Pradita University, selain menyiapkan sarana dan prasarana kuliah yang modern, juga terdapat sejumlah pilihan jurusan yang menarik. Diantaranya, Urban Palnning di mana lulusannya tak perlu mengenal kata menganggur.

Apalagi Pradita University telah bekerja sama dengan Summarecon Serpong dengan membuka jalur beasiswa untuk jurusan Urban Planning. Artinya, bisa meraih gelar sarjana di jurusan yang prospektif ditambah beasiswa penuh bahkan hingga delapan semester.

Calon mahasiswa yang tertarik melanjutkan pendidikan sarjana di jurusan Urban Planning, Pradita University, dengan beasiswa penuh tentunya ada prasyarat dan ketentuan yang harus diikuti yakni :

  1. Maksimal berusia 22 tahun.
  2. Tahun kelulusan SMA/SMK/Sederajat maksimal tahun 2017 atau 5 tahun dari tahun pendaftaran kuliah.
  3. Tidak sedang menerima beasiswa dari pihak manapun.
  4. Tidak sedang dalam proses atau pernah tersangkut kasus hukum dalam bentuk apapun.
  5. Sehat jasmani dan rohani.

Bagiamana urusannya setelah menyelesaikan studi di Pradita University? Berkesempatan bekerja di bidang Urban Planning melalui kolaborasi dengan Summarecon Serpong dan mitra bisnisnya. Ini sebuah poin penting dalam membangun karir.

Terlepas dari soal beasiswa, Pradita University menawarkan metode pembelajaran yang komprehensif dengan mengutamakan empat kegiatan perkuliahan yang dapat mengembangkan pengalaman. Meliputi :

  • Experiencing City atau terjun langsung ke lapangan.
  • Experiencing People atau belajar langsung dengan figur berpengaruh di bidang praktik pembangunan.
  • Experiencing Real World atau berpraktik langsung di dunia kerja.
  • Technology Learning atau keterampilan dalam menggunakan software perencanaan kota.

Tertarik dapat mendaftar langsung untuk program beasiswa ini melalui www.bit.ly/beasiswapradita22. Atau cek akun instagram @pradita.info dan @summarecon_serpong. (*)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini